RSS

Hanazakari no kimitachi e

27 Jun
  • Judul                                   : 花ざかりの君たちへ
  • Judul (romaji)              : Hanazakari no Kimitachi e
  • Judul (English)            : For You in Full Blossom
  • Juga dikenal sebagai : Hana Kimi
  • Genre                                    : High school romance comedy
  • Episode                                : 13
  • Theme songs                   :
    • Opening theme: Ikenai Taiyo by Orange Range
    • Ending theme: PEACH by Otsuka Ai
    • Insert songs: My Love by Kawashima Ai, Boom boom boom by Go Hiromi, Paradise Ginga by Hikaru Genji, Tomaranai Ha~Ha by Yazawa Eikichi, Girlfriend by Avril Lavigne
    • See Hanazakari no Kimitachi e OST for original soundtracks listing

PEMAIN :

Pemeran utama

  • Horikita Maki as Ashiya Mizuki
  • Oguri Shun as Sano Izumi
  • Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi
  • Konno Mahiru as Hara Akiha
  • Kamikawa Takaya as Umeda Hokuto
  • Matsuda Seiko as Tsubaki, the School Principal
  • Ukaji Takashi as Sawatari
  • Kobayashi Susumu as Yoshioka
  • Okada Yoshinori as Ashiya Shizuki
  • Daito Shunsuke as Sano Shin
  • Shirota Yu as Kagurazaka Makoto
  • Moriguchi Yoko as Nanba Io
  • Harada Natsuki as Tanabe Kanako
  • Yamazaki Hajime as Ashiya Takumi
  • Tsutsui Mariko as Ashiya Eiko
  • Inagaki Goro as Kitahama Noburo
  • Sugimoto Tetta as Sano Takehiko

Dorm 1

  • Ishigaki Yuma as Tennoji Megumi (Dorm Leader)
  • Takahashi Mitsuomi as Daikokucho Mitsuomi
  • Takeda Kohei as Kitahanada Kohei
  • Suzuki Ryohei as Akashi Soichiro
  • Sato Yuuichi as Tetsukayama Shota
  • Hayakawa Ryo as Gotenyama Sakyo
  • Matsushita Koji as Shojaku Ren
  • Nishiyama Sosuke as Shichido Soma
  • Hagiwara Tatsuya (萩原達也) as Ishikiri Hiroto

Dorm 2

  • Mizushima Hiro as Nanba Minami (Dorm Leader)
  • Kimura Ryo as Senri Nakao
  • Okada Masaki as Sekime Kyogo
  • Yamamoto Yusuke as Kayashima Taiki
  • Igarashi Shunji as Noe Shinji
  • Mizobata Junpei as Saga Kazuma
  • Sakimoto Hiromi as Kyobashi Arata
  • Chiyo Shota as Yodoyabashi Taichi
  • Tajima Ryo as Arashiyama Jyo
  • Shimegi Enoku as Tannowa Kyoichi
  • Okada Hikaru as Takaida Riku
  • Ikeda Jun as Kamishinjo Itsuki
  • Shibasaki Keisuke (柴崎佳佑) as Minase Manato

Dorm 3

  • Kyo Nobuo as Himejima Masao (Oscar M. Himejima, Dorm Leader)
  • Kato Keisuke as Yao Hikaru
  • Watanabe Toshihiko as Imamiya Sho
  • Takahashi Yuta (高橋優太) as Shijo Haruki
  • Matsuda Shoichi as Kuzuha Junnosuke
  • Miyata Naoki as Saiin Tsukasa
  • Furuhara Yasuhisa as Ogimachi Taiyo
  • Ojima Naoya as Kaizuka Kohei
  • Suzuki Kota (鈴木康太) as Uenoshiba Kanata
  • Nakada Yuya as Katabiranotsuji Ken
  • Kawakami Yu as Korien Gen

St. Blossom’s Academy

  • Iwasa Mayuko as Hanayashiki Hibari
  • Matsuda Madoka as Kishizato Juri
  • Kiritani Mirei as Amagasaki Kanna
  • Kurose Manami as Imaike Komari
  • Taira Airi as Abeno Erika

Awards

  • 54th Television Drama Academy Awards: Best Drama
  • 54th Television Drama Academy Awards: Best Actress – Horikita Maki
  • 54th Television Drama Academy Awards: Best Supporting Actor – Ikuta Toma
  • TVnavi Magazine 2007 Drama Awards: Best Supporting Actor – Oguri Shun

Credit : Video Research, Ltd, Wikipedia.org, Lyu@mycolorisland

Posted by Lyu@mycolorisland

PERSONAL NOTES :

Drama Hanakimi merupakan adaptasi dari manga terkenal yang berjudul Hanazakari no kimitachi e yang dikarang oleh Nakajo Hisaya. Drama ini bercerita tentang Ashiya Mizuki, seorang wanita yang menyamar menjadi laki-laki dan bersekolah di Osaka Gakuen, sekolah khusus laki-laki. Dia menyamar menjadi laki-laki karena dia merasa bersalah atas vakum-nya Sano Izumi dari dunia lompat tinggi. Sano vakum karena dia mengalami cedera pada tungkai-nya saat menolong Ashiya dari para penjahat saat berada di Amerika. Ashiya merupakan keturunan jepang tetapi tinggal di California, Amerika.

Sekolah ini sangat populer di kalangan wanita. Setiap pagi, saat para siswa laki-laki keluar dari asrama, mereka disambut oleh teriakan-teriakan wanita dari sekolah-sekolah lain. Dan mereka memberi kado segala!. Foto-foto murid Osaka juga dijual. Hmmm . . . dah kaya super idol !

Osaka Gakuen terdiri dari 3 dorm. Dorm pertama dikepalai oleh Tennoji Megumi. Dorm satu berisi oleh pecinta bela diri. Sedangkan dorm kedua dikepalai oleh Nanba Minami. Dorm dua merupakan dorm yang paling normal. Menurutku . Yang terakhir adalah dorm 3. dorm 3 berisi orang pecinta seni. Dorm ini dikepalai oleh Himejima Masao, tetapi lebih suka dipanggil Oscar. Dorm ini kelihatan sangat menonjol dengan “klebet” ala superman di bajunya. Sekolah ini juga banyak sekali mengadakan kompetisi-kompetisi. Sangat sedikit episode yang berada di dalam kelas. Kalau benar-benar ada skolah kaya gitu, howah . . . aku seneng bangedh !

Saat mengetahui bahwa Ashiya merupakan sprinter (pelari jarak pendek), dia diperebutkan oleh dorm 1 dan 3 karena sebentar lagi ada lomba marathon. Sampai dia bertemu dengan Sekime, anggota dorm 2. dan akhirnya Ashiya memutuskan untuk memilih dorm 2 karena Sano Izumi berada di dorm 2 juga. Dan kita bisa melihat ekspresi lucu anggota dorm 1 dan 3 saat Ashiiya memutuskan untuk memilih dorm 2.Akhirnya Ashiya berada di dorm 2 dan sekamar dengan Sano.

Di drama ini sangat banyak adegan-adegan yang bikin ketawa ngakak. Apalagi saat Nakatsu Suichi, teman dekat Ashiya mulai merasakan titik-titik merah jambu di hatinya. Dia menyukai Ashiya! Dia tidak tau kalau Ashiya itu wanita, jadi Nakatsu merasa dirinya homo. Walaupun dia sudah meyakinkan dirinya bahwa dia bukan homo, dia adalah pemain sepak bola yang dikelilingi oleh wanita cantik yang tidak akan jatuh cinta pada seorang laki-laki tetapi dia tetep nggak keukeuh jika melihat Ashiya. Apalagi ditambah persaingan antar ketua Dorm, terus adanya kompetisi-kompetisi yang bikin geleng-geleng kepala, serta kelakuan aneh ketua para ketua dorm. Apalagi dorm head 3, 0scar , dan juga perjuangan para wanita St. Blossom’s Academy dalam mengejar cintanya.

Dapatkah Ashiya membuat Sano kembali menjadi atlet lompat tinggi? Bagaimana kelanjutan cinta Nakatsu? Apakah rahasia Ashiya akan terbongkar? Heheheh . . . seperti biasa Lyu nggak akan membocorkan hasil akhirnya ^-^ nonton aja sendiri, 0k? Kalo dikasih tau ntar nggak penasaran . . . . pokoknya nggak rugi nonton Hanakimi deh !! selain gokil, pemerannya ganteng-ganteng bo’. Apalagi ikuta toma, yang jadi Nakatsu (♥_♥) and kita juga bisa tau arti sebenarnya seorang sahabat. Pokoknya musti, kudu, wajib nonton ni drama !!!!!

About these ads
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2010 in J-Dorama, Jepang

 

11 responses to “Hanazakari no kimitachi e

  1. Ping balik: Anime!
  2. Rika

    September 15, 2010 at 8:05 am

    very cool movie, nice and fun …!

     
  3. eyesha ikuta toma

    November 24, 2010 at 2:46 pm

    yeahh , IKEMEN PARADISE a.k.a HANAKIMI is de bezz !! tp ending dye sadd glerr. hee emm , dorm 2 pling normal n dyeowg(dorm 2) atlet.. emm NAKATSU SHUICHI (IKUTA TOMA) , pling bezz .. gler-gler watak dyee. luv himm ! <3 <3 <3

     
  4. Eiri

    Desember 22, 2010 at 6:47 am

    barusan selesai nonton hanakimi.
    nakatsu shuuichi bener-bener keren, kocak abis. sayangnya si ashiya cm bisa ngeliat sano, hiks…
    pokoknya nakatsu shuuichi 4everlah, hehehehe…

     
  5. Resty

    Mei 10, 2011 at 10:23 am

    Kagurazaka,, kawaii…..
    biarpun nongolnya bentar-bentar doang, tp aku seneng banged dah sa liad aktingnya
    knp dy ga’ dikasih peran dr slh satu dorm yh??

     
  6. thaf

    Mei 16, 2011 at 2:22 pm

    gilaa!!
    udah nonton berapa kali tetep aja ikuta toma paling cakep,haha
    sikap besar hatinya yang patut dicontoh para laki-laki di dunia. walau ditolak cintanya tapi tetap berbesar hati dan tetap mengutamakan persahabatan walau hatinya sakit. TOP BGT dah!!

     
  7. Rahmi Maulidya Putranty

    Juni 28, 2011 at 9:58 am

    gila … banyak benar yg suka ama Ikuta Toma ???
    ganteng sih …
    yg milih sma Yūsuke Yamamoto siapa ??? angkat 2 tn

     
  8. Rahmi Maulidya Putranty

    Juni 28, 2011 at 10:00 am

    gila … banyak benar yg suka ama Ikuta Toma ???
    ganteng sih …
    yg milih sma Yūsuke Yamamoto siapa ??? angkat 2 tngan , n baca aura :)

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: