RSS

Ketika Fans dan mulai berulah

07 Mei

Fans, adalah satu kata yang diharapkan ketika seseorang menjadi seleb. Tanpa mereka, sang seleb bukan siapa-siapa. Tapi bagaimana jika fans mulai berulah? pasti bikin heboh yang ga tanggung-tanggung dan bikin geleng-geleng kepala karena kefanatikan mereka.

Boysband nomor wahid, Dong Bang Shin Ki pernah diprotes tetangganya yang merasa terganggu karena begitu banyak fans yang nongkrong di halaman rumah DBSK. Bahkan ada yang betah nongkrong sampai malam dan tentunya membuat cukup keributan. Bisa dibayangin kan?

Satu lagi boysband yang terserang “keganasan” para fans-nya. 2PM, boysband besutan JYP Entertainment ini namanya langsung meledak sejak album debut mereka. Berawal dari Jay Park, sang leader curhat di dunia maya kalo dia ga suka tinggal di Korea dan sebuah statement “Korean is Gay”. Bang Jay kan lahir dan besar di Amrik, suatu ketika ia ditemukan oleh JYP disebuah acara. Melihat talent-nya bang Jay yang luar biasa membuat JYP tertarik mengorbitkannya sebagai penyanyi di Korea. Akhirnya bersama calon anggota 2PM dan 2AM mereka digembleng selama 3 tahun. Nah, ketika single Again & Again dirilis, muncullah statement Bang Jay itu yang membuat publik Korea marah besar (secara harga diri orang Korea kan tinggi banget). Dari mulai meminta JYP mengeluarkan leader 2PM yang nama aslinya Park Jae Beom itu, hingga menuntut Jay Park bunuh diri aja. tetapi waktu itu, JYP bilang masih mau mempertahankan Jay Park. Secara mereka baru rilis album debut gitu loh. Karena tekanan yang luar biasa, akhirnya Jay Park resmi “di PHK” sama JYP.
Kini giliran fans berat Jay Park yang berulah. Mulai dari keluar dari keanggotaan resmi fan café 2PM, mengembalikan album 2PM yang udah mereka beli ke pihak manajemen, ramai-ramai memboikot acara-acara TV yang didalamnya ada personel 2PM yang lain, hingga melempari kantor manajemen dengan batu ( ckckckck ). Belum berhenti sampai disini saudara-saudara!, kelanjutan boikot 2PM oleh fans Jay Park terus berlanjut hingga 2PM merilis mini album terbaru mereka tanggal 19 April 2010. di akun You Tube-nya, Jay Park menyatakan dukungan kepada teman-temannya yang masih berjuang dengan 2PM. Lagi-lagi komentar pedas banyak bermunculan, para fans menanyakan mengapa Jay Park masih mendukung 2PM setelah mereka mencampakkannya, kemana harga diri Jay Park? Bahkan para fans ini juga membanding-bandingkan nge-rap nya Jay Park yang dinilai lebih baik dari gaya nge-rap Nich Khun. (Ckckckck…aya aya wae naon atuh!)

Haha, jadi geleng-geleng kepala kan? Fans yang protes ga cuma sekedar boikot lho… di awal karir Super Junior terdiri dari 12 member, pihak SM Entertainment memutuskan menambah satu personel lagi dan grup akan dipecah menjadi sub-grup untuk ekspansi ke China. Fans yang ga terima dengan keputusan manajemen ini mulai protes ga cuma sekedar demo di jalan atau protes langsung ke manajemen. Tapi juga membeli saham perusahaan manajemen! dengan harapan bisa mengubah keputusan manajemen. Bayangin aja remaja-remaja yang masih sekolah beli saham? Alhasil prosentase saham mereka cuma seujung kuku dan tentunya ga bisa mengubah keputusan manajemen.

Kini giliran Jung Jin Hoon alias RAIN yang kena korban fansnya. Beberapa kali ia didatangi fans cewek dan sang fans itu bilang kalo lagi mengandung anaknya RAIN. Usut punya usut hal ini dilakukan karena saking cintanya fans cewek itu sama RAIN, sampe pengen punya anak dari dia. jadi Cuma bo’ong-bo’ongan. Waduh waduh…!

Wah seru ya, ngomongin fanatiknya para fans…. Termasuk fans apakah kamu?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 7, 2010 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: