RSS

Lee Teuk takut apa yang akan terjadi setelah ia kembali dari wamil!

03 Agu

Personel Super Junior, Leeteuk mengungkapkan kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi pada dirinya setelah kembali dari militer.

Meskipun dia belum ada di sana, sudah dekat waktunya bagi leader-group ini, dan pada episode Happy Birthday yang ditayangkan kedua kali, ia berbicara tentang bagaimana dia takut bahwa ia akan kehilangan popularitas ketika dia kembali dari militer.

Leeteuk berkata, “Kim Jong Min dan Chun Myung Hoon tampaknya tidak memiliki popularitas mereka memperoleh kembali sepenuhnya setelah kembali dari militer. Aku khawatir aku akan pergi melalui hal yang sama ketika aku kembali. Kim Jong Min, Chun Myung Hoon, Tidak Yoo Min, Lee Sung Jin dan lebih belum bisa membiasakan diri dengan berbagai program. Orang-orang telah mengatakan bahwa mereka tidak sebagus dulu lagi. ”

Lee Kyung Kyu, MC, menasihatinya, “Jadilah lebih santai. Anda bekerja terlalu keras. Pada jantung kuat, Anda bekerja terlalu keras. Jika Anda bekerja keras ini, Anda akan punya apa-apa yang harus dilakukan ketika kau kembali. ”

Itu adalah beberapa saran yang baik. Sepertinya Leeteuk menekankan dirinya dengan berbagai program. Aku menemukan nya lucu lucu komentar dari hal-hal yang dia mempersiapkan.

credits: allkpop

shared & translated by junmiz@mycolorisland

take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2010 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: