RSS

Tokyo Dogs

12 Sep

Title: 東京DOGS
Title (romaji): Tokyo DOGS
Tagline: 最悪で最高のパートナー
Tagline (romaji): Saiaku de Saiko no Partner
Tagline (English): The Worst and Best Partners
Format: Renzoku
Genre: Police
Episodes: 10
Viewership rating: 15.7 (Kanto)
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2009-Oct-19 to 2009-Dec-21
Air time: Monday 21:00
Theme song: Futatsu no Kuchibiru by EXILE

CAST
Oguri Shun sebagai Takakura Sou
Shibuya Takeru as Takakura Sou (masa kecil)
Mizushima Hiro as Kudo Maruo
Yoshitaka Yuriko as Matsunaga Yuki
Bunya Manami (文屋愛海) as Matsunaga Yuki (masa kecil)
Katsuji Ryo as Horikawa Keiichi
Azuma Mikihisa as Mashiko Reiji
Shiga Kotaro as Suzuki Mitsuo
Usuda Asami as Tanaka Maki
Tomosaka Rie as Nishioka Yuri
Mikami Kensei as Kaizaki Hiroto
Yazaki Hiroshi as Kamata Shigeo
Kawaguchi Haruna as Takakura Karin (adik Takakura Sou)
Yoshimura Takuya as Nakatani Shota (pacar Takakura Karin)
Tanaka Yoshiko as Takakura Kyoko
Otsuka Nene as Maijima Misa
Miura Tomokazu as Otomo Kozo
Guests
Narimiya Hiroki as Tanashima Hideo (ep1)
Aoki Shinsuke as teman Hideo (ep1)
Iida Kisuke as Ayah Sou (ep1)
Sugimoto Tetta as Komiyama Yoshihiko (ep2)
Kobayashi Kaito as Komiyama Kosuke (ep2)
Nakamura Yuri as Sekertaris Komiyama (ep2)
Sasaki Katsuhiko as Shibata Yuzo (ep2)
Endo Kaname as penembak (ep2)
Sakaizawa Takashi (堺沢隆史) as penembak (ep2)
Ishikawa Hiroichi (石川裕一) as Gezan (ep2-8)
Yamazaki Shigenori as Shigeyama Tsuyoshi (ep2,4-7)
Suzuki Ryohei as Kiuchi Shinji (ep3)
Asami Reina as Eri, kakak perempuan Yuki (ep3)
Nakagawa Mao (中川真桜) as Eri muda (ep3)
Umemiya Masako as Yoko (ep3)
Okuno Tadashi (奥野匡) as Kakek Shigeo (ep3)
Mori Koko (森康子) as Nenek Shigeo (ep3)
Okihara Issei (沖原一生) as Furukawa Akira (ep3)
Itao Itsuji as Tamura Yoji (ep4)
Hosoda Yoshihiko as Oyama Teppei (ep4)
Takasugi Ko as Miyata Junji (ep4)
Kazama Toru as Mishima (ep5)
Satoi Kenta as Matsuo Kazuyuki (ep5)
Nagano Satomi as Matsuo Junko (ep5)
Konno Narumi as Matsuo Reiko (ep5)
Sakata Tadashi as Nakao (ep5)
Ujiie Takuro (氏家拓朗) as Ando Tomoaki (ep5)
misono (ep5)
Komatsu Ayaka (ep5)
Shimizu Koji as Muroi (ep6)
Togawa Takahiro (外川貴博) (ep6)
Tominaga Kenji (富永研司) (ep6)
Ruo (累央) (ep6)
Tokunaga Atsushi (徳永淳) (ep6)
Tsukamoto Takashi as Yano Ryosuke (ep7)
Ishimaru Sachi (石丸佐知) as Yano Erika (ep7)
Fukazawa Emi (深沢エミ) as Yano Kimie (ep7)
Miyamoto Kazutomo (宮本和知) as Ozawa (ep7)
Isoyama Sayaka as a girl on the treadmill (ep7)
Ikeda Tetsuhiro as bawahan Kaizaki (ep8)
Kudo Shunsaku (工藤俊作) as Manaka (ep7-10)
Nakamura Toru as Jinno Kyosuke (ep9-10)
Bessho Tetsuya as Mikami Shinichiro (ep10)
Pietro Cristo as David Rossi (ep10)
Matsumoto Akiko as istri Mashiko (ep10)
Imaizumi Sara (今泉彩良) as anak perempuan Mashiko (ep10)
Terui Hiroto (照井宙斗) as anak laki-laki Mashiko (ep10)
Muro Tsuyoshi as pencuri koper Sou di bandara (ep10)

Credit : wikipedia, lyu@mycolorisland
Posted by Lyu@mycolorisland

Personal Notes :
Drama ini dimulai dengan adegan Kudo Maruo dan Horikawa Keiichi, detektif dari divisi penyelidikan khusus, sedang bertugas menggagalkan transaksi narkoba dan menangkap bandar narkoba bernama Jinno. Saat polisi yang lain menyergap tempat transaksi, Maruo dan Horikawa menyelinap ke dalam gedung untuk menangkap Jinno, tetapi mereka malah ketangkap basah dan nyawa Maruo berada di ujung tanduk, tiba-tiba muncullah Sou Takakura, polisi elit dari New York. Setelah musuh dilumpuhkan oleh Sou, lalu dia melihat tangan kanan si Bos geng, dan dia berkata kalau dia ternyata bukan Jinno. Lalu mereka kembali ke tempat transaksi yang sudah dilumpuhkan oleh para polisi. Setelah itu muncullah seorang gadis lalu jatuh tak sadarkan diri. Dia adalah Matsunaga Yuki.Setelah sadarkan diri, ternyata dia tidak ingat apapun alias amnesia. Yuki diyakini mengetahui keberadaan Jinno, maka mereka memutuskan untuk merawat Yuki hingga ingatannya pulih.
Setelah itu Maruo dan Sou menjadi partner kerja yang kurang cocok. Mereka sering mendebatkan masalah-masalah sepele dari gaya pakaian, Maruo sering memakai pakaian santai sedangkan Sou memakai jas, cara melumpuhkan musuh, cara mengendap-endap, hingga makanan! Apalagi mereka mendebatkan hal-hal tersebut saat bertugas. Yang lebih bikin geleng-geleng kepala, setiap pada kondisi yang genting, Sou selalu mendapat telepon dari ibunya dan lagi-lagi masalah sepele. Ckckckckck . Apalagi kalau pas ada adegan Takakura Karin (adik perempuan Sou), Nakatani Shota (pacar Karin), Takakura Kyoko (ibu Sou), konyol abis!
Ternyata Sou menjadi polisi mempunyai sebuah misi, yaitu menangkap Jinno. Sou menyaksikan ayahnya tewas dibunuh Jinno saat masih kecil ketika mereka pergi memancing. Sou sendiri tidak tau seperti apa wajah Jinno, dia hanya mengetahui ciri-ciri Jinno yaitu Jinno mempunyai luka di tangan kanannya serta selalu memakai lencana tawon.
Di setiap episode selalu ada kasus yang mereka selesaikan, dan kasus-kasus tersebut selalu menyangkut Jinno. Akankah Yuki mendapatkan kembali ingatannya? Apa hubungan Yuki dengan Jinno? Berhasilkah Sou dan Maruo menangkap Jinno? Jawabannya: nonton langsung aja deh! Kekekeke~ Nggak bakalan nyesel kog, pasti ngakak terus kalo nonton ni drama. nggak juga ding . Ada adegan menyedihkan, menegangkan pokoknya seru deh! Apalagi endingnya, bikin senyum-senyum sendiri. Kalau ada yang bilang Tokyo Dogs itu gag bagus, dia SALAH BANGET. Jangan lupa nonton ea . . . Ok? Ok? Ok? ^o^

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 12, 2010 in J-Dorama, Jepang

 

One response to “Tokyo Dogs

  1. Aoboshi

    Januari 1, 2011 at 11:03 am

    Yup2, lagi nonton nih, ngakak bnget,,haha!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: