RSS

Eric Mun Shinhwa segera comeback dari wamil, 7-8 drama mengantri

27 Sep

Rapper boysband paling eksis di Korea Shinhwa, Eric Mun akan keluar dari camp wamil pada tanggal 22 oktober nanti. Saat ini ia menjabat sebagai petugas pelayanan public di stasiun kereta bawah tanah Sports Complex telah menerima tawaran dari 7-8 produksi siaran drama dengan tanggal mulai dari akhir tahun ini untuk awal tahun depan, hal ini membuktikan popularitasnya yang belum meredup meskipun 2 tahun vakum dari dunia entertainment Korea.

Sementara itu Lee Minwoo, Junjin, Kim Dongwan dan Andy Lee saat ini masih menjalani wajib militer, jadi sepertinya tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan grup untuk saat ini. oleh karena itu Eric berencana untuk merilis album solo pertamanya. Dia juga sering bertemu dengan anggota shinhwa yang lain dan membicarakan tentang shinhwa dan album solonya. Rencananya album solo pertamanya ini bernuansa hip hop.

Oke sekarang bener-bener terjawab kan? Shinhwa belum bubar, boysband yang lahir di tahun 1998 ini hanya vakum karena mayoritas membernya sedang menjalani wajib militer. Setelah lepas dari good entertainment dan bergabung dengan agensi yang berbeda-beda, shinhwa yang terakhir melakukan kegiatan grup pada konser “Shinhwa 10th Anniversary Live in Seoul” pada 29 & 30 maret 2008 di Gymnastic Stadium Seoul Olympic Park akan tetap comeback menyapa Shinhwa changjo semua. Rencananya pada tahun 2012 Shinhwa akan comeback menunggu semua member selesai menjalani wajib militer.

Oke ntar tanggal 22 oktober pas Eric keluar dari wamil, buat kamu yang ngaku suka sama shinhwa alias shinhwa changjo (SHCJ) musti gabung dengan project TT di twitter #4DEricisback jam 13.00 WIB oke oke oke…….

Credit: Shinhwa06
Shared by mycolorisland
Take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 27, 2010 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: