RSS

Kim Joon dan Choi Si Won akan bermain bareng

20 Okt


Setelah sukses memproduksi drama ‘Shanghai Grand’, kini Departemen Kebudayaan Beijing akan memproduksi ulang drama terkenal yang berjudul ‘My Sassy Girl’. Rencananya syuting pertama akan dilaksanakan akhir tahun ini. Saat ini mereka sedang melakukan casting untuk pemeran utama dalam drama tersebut dan pemeran utama dalam drama tersebut dikabarkan adalah aktor dari Korea. Produser drama tersebut telah memilih Kim Joon dari drama ‘Boys Over Flowers’ yang juga merupakan rapper T-Max beserta Choi Siwon dari Super Junior untuk menjadi aktor utama drama tersebut.

Produser tersebut memilih Choi Siwon dari Super Junior karena ia adalah aktor dan penyanyi yang sangat terkenal. Ia masih berusia 23 tahun dan masih sangat muda dan memiliki banyak kesempatan untuk memiliki karir yang lebih melejit. Meskipun awalnya ia memulai karirnya sebagai seorang penyanyi, ia cukup sering bekerja sebagai aktor untuk beberapa drama televisi dan film beberapa tahun yang lalu.

Kim Joon juga memulai karirnya sebagai seorang penyanyi dan mencoba untuk mengembangkan karirnya sebagai seorang aktor di tahun 2009 saat ia membintangi drama ‘Boys Over Flowers’. Produser drama ini juga meminta Kim Hyun Joong untuk ikut dalam casting. Tetapi sayangnya ia tidak dapat ikut berpartisipasi dalam casting karena ia masih harus menyelesaikan syuting drama barunya yang berjudul ‘Playful Kiss’ dan karena jadwalnya yang sangat padat.

credit: T-Max Thailand + Newsen
Translator: SKIESBLACK + T-Max Indonesia
shared by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2010 in Korea

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: