RSS

Arsip Bulanan: November 2010

[Lyrics] Arigatou ~ sekai no doko ni itemo – Hey!Say!JUMP


Ini lirik dari Hey! Say! Jump! “Arigatou – ” dan beberapa kata-kata “Thank You” dalam beberapa bahasa yang terdapat dalam liriknya. Tulisan bahasa asing dan cara membacanya beda dalam bahasa jepang atau bisa dikatakan menjadi bahasa serapan.

* テレマカシー (Teremakashī) – terima kasih (Indonesian and Malay)
* オブリガード (Oburigādo) – obrigado (Portugese)
* ダンケシェーン (Dankeshēn) – danke schön (German)
* グラシアス (Gurashiasu) – gracias (Spanish)
* THANK YOU – thank you (English)
* シェイシェイ (Sheishei) – xiexie (Chinese)
* スパシーバ (Supashība) – spasibo (Russian)
* グラッチェ (Guratche) – grazie (Italian)
* メルシーボク (Merushīboku) – merci beaucoup (French)
* コップクンクラップ (Koppukunkurappu) – khob khun krup (Thai) Read the rest of this entry »

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2010 in Jepang

 

Tag: ,

J-Pop Oricon Charts Week 47


1. KAT-TUN – Change Ur World
2. SKE48 – 1,2,3,4 Yoroshiku!
3. Kobukuro – Ryuusei
4. Arashi – Hatenai Sora
5. AAA – PARADISE
6. Morning Musume – Onna To Otoko No Lullaby Game
7. Maki Ohguro – Anything Goes
8. F.T Island – So Today…
9. Over The Starlight – Ayana Takekatsu
10. Drumming Shining My Life – Satomi Sato Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2010 in Jepang

 

Tag: , , , , , ,

[Lyrics] So Today… – F.T Island


Hongki:
ima sugu ni aetara
okubyo days owaru na
kokoro wa itsumo boku o hikitomeru oh~
furi kiite yeah~

Jaejin:
kampeki nanka nai ne
shitteta hazu nanoni
puraido toka me ga kimi o kakushite oh~
mie nakata

Reff:
one more tari na kute (ta sora dake de)
two way tohoshitte ko warette ku no Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2010 in Korea

 

Tag: ,

[Profile] Bye Bye Sea ~ part 1


gara-gara pembicaraan di twitter, jadi penasaran banget sama band indie Bye Bye Sea, yang katanya temen sih bagus. kalo selama ini dunia K-POp lebih didominasi boysband & girlsband, nah yang ini beda………… nah, untuk artikel part 1, mycolorisland hadirkan biodatanya dulu ya ~~~reader: halah bilang aja bahan belon komplet, admin: hehehe(^^)/ ~~~~ okelah cekidot^^

나무 (Namu),
Position: Vocal, Guitar,
Real name: 김선국 (Kim Seon Kook),
…Born: May 1, 1986,
Education: National University of Theater and Film BA,
Cyworld blog: http://www.cyworld.com/bandbada
Read the rest of this entry »

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2010 in Korea

 

Tag:

Korea Utara dan Korea Selatan Perang di Perbatasan


 

TEMPO Interaktif, Seoul -Korea Utara melepas tembakan roket ke perbatasan, dan langsung mendapat balasan dari Korea Selatan. Demikian dilaporkan kantor berita Inggris BBC, Selasa (23/11) pukul 14 Waktu Indonesia Barat.
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 23, 2010 in Korea

 

Tag:

Kebiasaan Cewe Jepang yang bikin heran . . .


Sebuah lembaga survey Goo Ranking [http://ranking.goo.ne.jp] baru-baru ini mengadakan jajak pendapat terhadap 493 responden cowok di Jepang mengenai perilaku cewek yang seperti apakah yang membuat mereka terheran-heran. berikut adalah 10 diantaranya, seperti yang dikutip dari JapanToday.com:

1. Para cewek selalu ingin menurunkan berat badan, padahal tidak perlu.
2. Saat seorang cewek berkata “kawaii!” [cute], cewek-cewek lain akan ikut-ikutan mengatakan hal yang sam : lol : Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2010 in Jepang

 

Tag:

[Lyrics] Han Seungyeon – Super Star (Mary Stayed Out All Night OST)


You’re My superstar
namanui meotjin heoniheoniheoni
eonje eodiseona nal jikyeojun jinijinijini
You’re My shining star
naemaeumsogeul hwanhi bichwojul dan han saram
sesangeseo yuilhan geudaeneun namanui superstar

bogosipgo gaseumeun dugeundugeun ppalli dalligo oneuldo yeiyeiye
naemameun jakkujakkuman tteollyeoogo naeildo wauwauwa
maeilmaeil dameullae i gieokdeul da neowanaega gadeukjunbi han haengbok
yeongwonhi ani geuboda deo oraetdongan nal jikyeojul yuilhan saram

You’re My superstar
namanui meotjin heoniheoniheoni Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2010 in Korea

 

Tag: , ,