RSS

[Profile] 안녕 바다 Bye Bye Sea ~ part 2

03 Des

Hayo-hayo siapa yang udah nonton “I am Legend” ? atau “Playfull Kiss” ?. Demam Bye Bye Sea belum beranjak dari obrolan admin sofie & teman-teman di twitter, makin heboh malah ada yang di reply tweet-nya, di DM, bahkan di followback! ~ihiy admin juga lho, membernya baek baek banget~. Setelah postingan sebelumnya mycolorisland udah kasih bocoran tentang biodata para personel Bye Bye Sea, nah sekarang giliran “cerita” nya.
Bye Bye Sea adalah band rock indie yang terdiri dari empat personel yaitu : Namu (vocal & guitar), Daehyun (Keyboard), Myungjae (Bass), dan Junhyuk (Drums). Semua personel memakai kaca mata, sang vocalist paling mencolok dan mudah dikenali dengan rambut kriwil blonde-nya. Tapi sekarang udah nggak, udah lurus tapi masih blonde

Bye Bye Sea membuat debut dengan berakting di “I Am Legend” sebagai band yang sedang dalam masa training yang dipersiapkan untuk menjadi band idola. Sementara itu di “Playfull Kiss” Bye Bye Sea nongol di tiap episode ~~hahay rambutnya bang Namu bikin mata seger~~ mereka berperan sebagai anak buah Bong Joon Goo yang juga teman sekelas Oh Ha Ni.

Awalnya Band ini berpindah dari jalanan Hongdae ke Fluxus Entertainment, yang juga memperkenalkan para musisi seperti “Clazziquai” dan ”Winterplay”. Mereka mulai debut dengan merilis mini album pertama “Boy’s Universe” pada 7 desember 2009. sebelumnya sebagai grup indie, Bye Bye Sea belum pernah membuat official album ataupun Music Video. Setelah bergabung dengan Fluxus Entertainment, Bye Bye Sea mulai punya album dan membuat MV. Single pertamanya 별 빛이 내린다 (Starlight Falling) dibuat dua versi MV, versi studio dan versi biasa.


Credit: allkpop, imoetkorea, sh4n43_ch4n@twitter, saybyebyetothesea@twitter, mycolorisland
transINDO & shared by mycolorisland
take out with full credits

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 3, 2010 in Korea

 

Tag:

One response to “[Profile] 안녕 바다 Bye Bye Sea ~ part 2

  1. Natao

    Desember 27, 2010 at 9:00 am

    Terus lagu yg dia nyanyiin di playfull kiss judulnya ap c??pngen nyari.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: