RSS

[TRANS ~ Cyworld Interview] The original idols Shinhwa : The return of Shin Hyesung and Eric Mun !

03 Des

Although activities are important for groups
The teamwork between members is most important
Always talking things out and solving problems
Is how the team can keep on going for a long time

Hello to all the Cyworld members!
> Hai semua, aku Shin Hyesung. Aku merilis digital single setelah sekian lama. Dan kita semua senang akan hal itu. Meskipun cuaca dingin, aku berharap semua orang memiliki musim dingin yang hangat sambil mendengarkan laguku.
> Hello to all the Cyworld members, aku Eric. Sudah lama aku tidak menyapa semua orang, senang melihat kalian lagi. Cuaca sudah berubah menjadi lebih dingin, aku harap semua orang hati-hati agar tidak kedinginan dan jagalah kesehatan kalian.

Tell us about how you ended working together on this song and tell us more about your new song “Hello and Goodbye”
> Shin Hyesung
peluncuran album bertepatan dengan selesainya Eric dari wajib militer. jadi aku menyarankan agar kita bekerja sama dan dia langsung setuju untuk membantuku, dan itulah bagaimana akhirnya kita berkolaborasi dalam proyek ini. Meskipun dia sibuk dengan berbagai proyek, dia memilih untuk bekerja pada lagu pertama dan aku berterima kasih padanya untuk itu.
Single ini “Hello and Goodbye” ditulis oleh komposer Kim Geon Woo dan penulis lirik Kang Eun Kyung. Lagu ini tentang kisah cinta sedih yang diawali dengan “Hello” dan berakhir dengan “Goodbye”, dan merupakan sebuah ballad tempo sedang. Saya merasa bahwa itu lagu yang sangat cocok untuk musim dingin. Selain itu, dengan Eric menampilkan rap, lagu ini menjadi lebih baik

What Shin Hyesung and Eric have been up to during their hiatus
> Shin Hyesung
Karena konser Jepang pada bulan Juni dan Asia fanmeeting tour , saya bertemu banyak fans luar negeri dari China, Taiwan, Thailand dan negara-negara lain, dan aku juga berpartisipasi dalam soundtrack film “The Invincible”. Akhir-akhir ini aku telah bekerja untuk memproduksi digital single maupun konser pada bulan Desember. aku juga rekaman untuk album ke-4 akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Dengan ini konser tunggal dan digital single ini, aku pikir fans Korea akan dapat melihatku lebih sering.
> Eric
Seperti yang kalian tahu aku telah melakukan tugas militer sebagai petugas pelayanan publik dan baru saja selesai. Aku menghabiskan waktu luang dengan membaca skrip untuk berbagai proyek. Sekarang aku sedang syuting drama “Poseidon” yang akan ditayangkan awal tahun depan.

How do you feel about the idol groups currently active now and do you have any advice for them?
> Eric
Melihat para junior, aku pikir mereka benar-benar sangat berbakat. Mereka pandai menari dan menyanyi, dan idol gruop bahkan memperluas kegiatan mereka untuk drama dan veriety. Tentu saja kegiatan yang penting, tapi aku pikir kerja sama antara anggota yang paling penting. Selalu berbicara hal-hal yang keluar dan memecahkan masalah, itulah bagaimana tim bisa terus berjalan untuk waktu yang lama. aku harap semua dari mereka dapat terus dicintai dan menjadi long-running groups, dan bukan hanya bintang yang berkilau untuk sementara waktu.

Tell us more about your upcoming plans.
> Shin Hyesung
Pertama-tama aku akan merilis digital single, dan kemudian mengadakan konser di bulan Desember, aku ingin membayar semua orang yang menunggu dalam waktu yang lama dengan mempersiapkan sebuah konser besar. Konser ini memiliki makna yang sedikit tidak biasa di belakangnya. Tempat konser kali ini adalah di mana diadakan fanmeeting pertamaku dan aku ingin konser di mana aku bisa berinteraksi lebih dekat dengan fans, iyulah mengapa konser ini bernama “Close To You”. Aku berharap atas partisipasi dan dukungan kalian. Tahun depan aku juga akan merilis album ke-4, yang sedang kupersiapkan sekarang. aku harap kalian akan menunjukkan banyak dukungan untuk itu. Please also support the single “Hello and Goodbye”. Thank you
> Eric
Aku sedang syuting untuk drama “Poseidon”, yang merupakan drama pertamaku setelah keluar dari dinas militer. Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para fans yang telah menungguku, I will do my best for the drama. Please watch out for it.

credit: Cyworld, Absolut Shinhwa, mycolorisland
Shared & TRANS by mycolorisland
Take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 3, 2010 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
