RSS

Facts] Joo Won

17 Jan

nah lho…. siapa yang lagi demam nonton Baker King Kim Tak Goo (Bread, Love, and Dreams) ?. Ketika nonton Drama kuliner ini, selain disuguhi alur cerita yang menarik, kita juga disuguhi acting para pemeran yang berkualitas. Kalo postingan sebelumnya, mycolorisland kan udah kasih bocoran profilnya Yoon Shi Yoon yang jadi Kim Tak Goo, nah….sekarang giliran cowo’ tinggi yang cakep dan gak kalah menarik perhatian, Joo Won. yupz…. buat kamu yang penasaran, mycolorisland nge-share facts tentang Joo Won. cekidot!!!!!



1. Joo Won terlahir dengan nama Moon Joon Won, tetapi ketika masuk perguruan tinggi namanya diganti oleh sang ayah menjadi Joo Won
2. Joo Won punya kakak laki-laki yang lebih tua 5 tahun.
3. Joo Won bilang kalo dia dan kakaknya sangat berbeda, orang akan menganggap mereka bukanlah saudara kandung. secara fisik kakaknya benar laki-laki sejati & punya sifat keras. berbeda dengan Joo Won yang tubuhnya lebih kurus dan punya sifat lembut.
4. ketika SMP dia mengaku sebagai salah satu siswa paling pendek di kelas (padahal sekarang setinggi itu ya^^)
5. Joo Won mengaku sifatnya sangat mirip sang ayah, tapi secara fisik ia lebih mirip ibunya.
6. di kehidupan nyata, Joo Won ternyata pintar membuat roti lho. ia juga mengaku kalo berbakat membuat roti, roti andalannya adalah roti kacang merah dan toping kacang. bahkan oleh kru drama Bread, Love and Dreams pernah disarankan untuk membuat toko roti sekalian
7. Tubuh Joo Won pernah memar ketika syuting adu jotos dengan Yoon Shi Yoon, waktu itu Shi Yoon sangat mendalami akting yang diperankannya hingga tidak dapat mengkontrol saat mencengkeram leher Joo Won (~~~kasihan T_T)
8. pernah terjatuh dari panggung saat pertunjukan drama musikal ”Grease”
9. Joo Won sangat suka lagu-lagu ballad, seperti lagu-lagunya Shung Si Kyung. (~ahihiy…sepakat sepakat lagunya Shung Si Kyung emang bagus, terutama yang “saranghangoya”)
10. dia sangat senang ketika dibilang mirip dengan actor papan atas korea Kang Dong Won.


hayo…mana yang Joo Won, mana yang Kang Dong Won?

11.  Merasa kurang maksimal ketika harus tampil di acara reality show karena teman-teman artis yag lain pintar melucu sementara ia tidak. (wa~~~ Joo Won kurang pede nih ceritanya)

BIODATA

Nama                                       : Joo Won
Nama asli                                 : Moon Joon Won
Tempat, Tanggal Lahir  : Seoul, 30 September 1987
Tinggi / berat                            : 185 cm / 68 kg
Zodiac                                      : libra
Keluarga                                  : ayah, ibu, kakak laki-laki
Pendidikan                               : School of Art (teater), Sungkyunkwan University (jurusan film & televisi)
Agensi Artis                              : Sim Entertainment
Serial                                        : Bread, Love and Dreams (KBS, 2010)


akun twitter Joo Won

credit: Asianplus edisi 408  2011, Joowon@twitter
shared by mycolorisland
take out with full credits

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 17, 2011 in Korea

 

Tag:

3 responses to “Facts] Joo Won

  1. salika

    Januari 21, 2011 at 3:58 pm

    min admin admin admin…
    kalo faktanya yoon si yoon ada ga?
    ada yayayayya…. dha baik mycolorisland mh.heheheh

    hawitingggggggggg!!!!!!!!!

     
    • mycolorisland

      Januari 27, 2011 at 2:24 am

      mohon maaf, karena admin akhir-akhir ini sangat sibuk jadi jarang banget update. oke… akan kami pertimbangkan. ditungguin ya^^

       
  2. AdityaLikeComic

    Januari 30, 2011 at 6:32 am

    Oalah… nie edit dr asian plus yang aku beliin dulu tho… Yang lulu titip ke aku tho… hahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: