RSS

[Facts] Impian Ha Ji Won sejak kecil

13 Feb

 

Tadi kita udah ngomongin Hyun Bin, nggak lengkap dong kalo nggak nge-bahas couple-nya di “Secret Garden”? Yup, sekarang kita bahas artis yang sudah melakoni berbagai macam peran ini. Mulai dari peran komedi, tragis hingga action pernah dilakoninya. Masih ingat drama Korea “Memories Of Bali” yang dibintanginya bersama Jo In Sung dan So Ji Sub?. Yup kisah cinta yang berawal di Bali dan juga berakhir tragis di Bali ini adalah salah satu drama yang mengukuhkan nama artis yang pernah digosipkan punya hubungan khusus dengan Jo In Sung ini di dunia entertainment Korea. Selain itu masih ada lagi “Hwang Jin Yi” yang dibintangi bersama Kim Jae Won dan Jang Geun Suk yang juga meraup rating sangat tinggi. Penasaran dengan apa impian sejak kecilnya eonni kita satu ini? Lets check this out!!!!



Foto Ha Ji Won di sebuah studio foto di Korea saat SMA menarik perhatian seorang manager artis, itulah awal dirinya mulai masuk dunia acting. Walaupun Ha Ji Won yang memiliki kemampuan acting dan gaya dandan ala bunglon alias berubah-ubah sudah berhasil masuk daftar bintang besar Korea. Tetapi ia belum pernah sekalipun menjalani training acting apapun dan dia sendiri tidak pernah berfikir untuk menjadi bintang film.
Impian Ha Ji Won saat masih kecil seperti anak kecil pada umumnya, penuh semangat dan heroic. Ia ingin menjadi Dokter, Astronot, Ilmuan, bahkan Diplomat. Ini semua tidak dapat dikaitkan dengan artis, tetapi sekarang kalau dipikir-pikir dia bisa mewujudkan impian kanak-kanaknya dalam film. Ini termasuk mewujudkan keinginan hatinya bukan?
Ha Ji Won ketika kecil ia pernah diramal dan sang peramal mengatakan “kelak di kemudian hari dia akan membentang dunia”. Ha Ji Won bercanda “walaupun bukan menjadi diplomat, tetapi kalau menjadi bintang film juga bisa berkunjung ke liar negeri, ini kan juga termasuk membentang ke seluruh dunia kan?”
Hahaha iya eonni, iya…..pokoknya eonni artis favorit saya deh dari pertama kenal drama Korea^^,

Ha Ji Won dalam Hwang Jin Yi

 

Ha Ji Won dalam Memories of Bali

 

Ha Ji Won dalam 100 days with Mr. Arrogant bersama Kim Jae Won

 

[BIODATA]
Nama : Ha Ji Won
Nama Asli : Jeon Hae Rim
Tanggal Lahir : 28 Juni 1979
Tinggi : 168cm
Pendidikan : Dankuk University

 

 

Credit: Asian Plus edisi 114 tahun 2005, Asian Stars edisi Januari 2006
Shared by myclorisland
Take out with full credits

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2011 in Korea, Korean Drama

 

Tag:

One response to “[Facts] Impian Ha Ji Won sejak kecil

  1. best ebay

    Mei 25, 2013 at 4:50 pm

    It’s nearly impossible to find knowledgeable people for this subject, however, you seem like you know what you’re talking about!
    Thanks

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: