RSS

Kim Dong Wan : “Shinhwa tidak akan bubar, semua member akan berkumpul kembali untuk comeback”

13 Feb

Kim Dongwan, member Shinhwa kembali diklarifikasi tentang rencana Shinhwa untuk comeback di SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’ pada tanggal 21 Januari 2011 (uwaah…udah lama ternyata, huhu mian kurang update nih *admin di lempar sendal shinhwa changjo*)

Ketika ditanya tentang kegiatan Shinhwa di masa depan, Kim Dongwan menjawab, “Pada tahun 2012, ketika Junjin, Minwoo dan Andy semua discharge dari tugas militer mereka, semua 6 anggota pasti akan berkumpul untuk comeback.”

Dia berkata, “Bahkan kalau kami hanya kurang dari satu orang, itu akan menjadi tidak berarti. Kami berenam ingin menyanyikan ‘Brand New’ bersama lagi sebagai Shinhwa “, menunjukkan rencana comeback shinhwa akan terjadi.

Kim Dongwan menambahkan, “Walaupun Shinhwa adalah idol group generasi pertama yang debut pada tahun 1998, namun karena kegiatan pribadi kami dan kewajiban militer, telah lama sejak kami merilis album di bawah nama Shinhwa. Tapi ini berbeda dari bubar. ”

Dia menyimpulkan, “Kami tidak pernah pernah berbicara tentang bubar sebelumnya. Kami sedang menunggu waktu untuk berdiri di atas panggung bersama-sama lagi. ”

“Sebagai pemuda berdarah panas kami terlibat perkelahian dan perselisihan yang fair, tetapi kami berhasil sampai sejauh ini karena pengakuan dan karena kita saling melengkapi satu sama lain. Shinhwa masih hidup dan sehat. ”

[ADMIN’S PERSONAL NOTES]
Sebagai the Longest Running Boyband in Korea, rencana comeback Shinhwa tentu saja sangat dirindukan para pecinta K-Pop, nggak hanya shinhwa changjo aja. Semoga impian semua member tercapai, dan semua shinhwa changjo bisa melihat comeback stage Shinhwa tahun 2012 nanti *amiiiiinnnn*. Ini nih yang admin suka dari Shinhwa (curhat dikit hehehe) ikatan persahabatan mereka yang luar biasa (padahal sekarang udah pada beda manajemen), meskipun beberapa kali terjadi perselisihan tapi justru inilah yang semakin merekatkan mereka, dan membuat nama Shinhwa bertahan hingga 13 tahun *ini tahun 2011 kan?*, belum ada kan boyband korea yang bisa bertahan selama itu selain boyband yang dipimpin Eric Mun ini?.
Eitz…. Wan Oppa bilang pas comeback stage nanti pengen nyanyi “Brand New”, oppa request “Eusha Eusha!” dong, itu kan lagu debut kalian. Jadi comeback dengan lagu itu dong, di aransemen ulang kek *biar ga kedengeran jadul hehehe*


Credits: TV Report + Absolut Shinhwa
Shared & translated by mycolorisland
Take out with full credits

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2011 in Korea

 

Tag:

One response to “Kim Dong Wan : “Shinhwa tidak akan bubar, semua member akan berkumpul kembali untuk comeback”

  1. mizmizuno

    Februari 13, 2011 at 5:11 am

    I MISS SHINHWA……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: