RSS

Shinhwa : Role Model di Industri K-Pop

22 Feb

Tahun ini adalah tahun ke-13 Shinhwa bersama-sama sebagai Korea’s longest-running idol group, yang baru saja menjadi sorotan untuk persahabatan mereka yang tidak berubah, membuat mereka menjadi role model bagi banyak orang di industri musik.
Meskipun kegiatan kelompok Shinhwa harus ditunda karena anggota kewajiban militer, para anggota terus-menerus menjaga hubungan dan bekerja keras secara individu untuk mengelola nama “Shinhwa ”.
Setelah dibebaskan dari tugas-tugasnya tahun lalu, proyek pertama Eric adalah berpartsipasi pada lagu baru Shin Hyesung ‘Hello & Goodbye’ untuk bagian rap-nya. Kolaborasi yang lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.
Kim Dongwan, yang discharge dari tugas militer tak lama setelah itu, menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen yang sama dengan Shin Hyesung, Liveworks Company. Sekarang mereka milik perusahaan manajemen yang sama, akan ada berbagai pilihan untuk proyek-proyek mendatang mereka.
Meskipun bergabung dengan perusahaan manajemen yang berbeda, anggota masih mendukung satu sama lain dalam berbagai cara. Saat ini menjabat sebagai petugas pelayanan publik, Lee Minwoo membantu menulis sebuah lagu untuk girl group baru dibawah perusahaan manajemen Eric, Topclass Entertainment. Dengan pengalaman yang luas dalam memproduksi, Lee Minwoo telah memberikan motivasi besar terhadap debut girlgroup tersebut.
Sementara itu, Eric juga telah memberikan dukungan untuk Teen Top, junior dari perusahaan manajemen Andy, TOPmedia. Dengan penampilan cameo di MV untuk single Teen Top ‘Supa Luv’. Seperti Andy khawatir tidak mampu untuk memonitor kinerja juniornya, Eric diminta untuk memantau dan merawat mereka. Mengenakan “baju tidur” untuk MV, Eric menampilkan pesona merek dagang karismatik dan citra yang tangguh, menjadi topik hangat diskusi di antara netizens.
comeback Shinhwa sebagai kelompok hanya bisa terjadi pada tahun 2013, ketika Lee Minwoo dan Junjin menyelesaikan dinas militer mereka, tetapi para anggota terus menjaga nama “Shinhwa”, menarik perhatian banyak untuk kesetiaan mereka dalam menjaga reputasi Shinhwa sebagai the longest running boyband.
Orang dalam industri mengatakan, “Biasanya, kelompok terkena pengaruh dan kekuatan manajemen perusahaan, namun anggota Shinhwa mengabaikan semua faktor eksternal dan kelompok yang dipimpin oleh loyalitas dan kemauan anggota, yang saling membantu. ”
“Mereka membuktikan bahwa hal yang paling penting dari semua adalah benar-benar hubungan antar anggota.”

Credits: OSEN + Absolut Shinhwa
Shared and trans by mycolorisland
Take out with full credits

[PERSONAL NOTES]

SHINHWA daebak!!!!!! Ditunggu comebacknya ya? Lho lho ini kog 2013?, tapi Kim Dongwan bilang Shinhwa comeback 2012, hmmm yg bener yang mana ya?. Junjin, Minu, Andy discharge dari wamil 2012. Tapi kan ada prepare juga buat comeback kan ya? Menurut perhitungan admin kalo nggak akhir 2012 ya awal 2013, mungkin. Tapi maunya 2012 aja deeehhhh, lebih cepet lebih baik. Udah kangen sama perform nya oppa oppa shinhwa……

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 22, 2011 in Korea

 

Tag:

One response to “Shinhwa : Role Model di Industri K-Pop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: