RSS

Peringkat Grup Idola Generasi Pertama!

08 Apr

Dari generasi pertama idola, H.O.T. telah menduduki peringkat pertama sebagai grup idola yang tampan bahkan sampai hari ini.

Ezday, sebuah situs portal untuk wanita, bertanya, “Dari kelompok idola generasi pertama, siapa yang tampan bahkan sampai hari ini?” di mana H.O.T. menerima 24% suara, menduduki peringkat 1.

Bahkan sekarang, para anggota aktif menampilkan diri di televisi. Grup ini dibentuk pada tahun 1996 dengan anggota, Moon Heejun, Tony An, Kangta, Jang Woohyuk, dan Lee Jaewon. Mereka memulai debutnya dengan lagu, “Warrior’s Descendant“. Setelah itu, mereka keluar dengan lagu, “Candy,” dan menerima banyak cinta dari banyak orang.

Setelah H.O.T., Fin.K.L menduduki peringkat kedua dengan 23%. Ini kelompok gadis yang debut pada tahun 1998 dengan album, “Blue Rain“, dan mampu menangkap hati para penggemar pria mereka dengan lagu, “To My Boyfriend.” Fin.K.L. terdiri dari Lee Hyori, Ock Joohyun, Lee Jin, dan Sung Yuri.

Shinhwa berada di tempat ketiga dengan 21% dan g.o.d. menempati peringkat setelah mereka dengan 11%.

Seiring dengan kelompok idola ini, S.E.S., Sechs Kies atau 6kies, Baby V.O.X., Shakra, NRG, dan Click-B ikut bagian dari survei dengan total 10 kelompok idola yang mewakili generasi pertama dari kelompok idola.

Survei ini diadakan dari 28 Maret-3 April, dan 1123 netizens berpartisipasi dengan 26% dari pemilih yang laki-laki dan 74% adalah perempuan. Di antara mereka, 17% berada di umur 20-an, 39% berada di umur 30-an, dan 28% berada di umur 40-an. Survei ini banyak diikuti oleh peserta dalam usia 30 dan 40-an.

Source: Newsen
ShareD by: Koreaboo
Indotrans by: lollichocho@Koreanindo
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!! GOMAWO ^^

re-upload by mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2011 in Korea

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: