RSS

[Facts] kenal lebih dekat dengan Taguchi Junnosuke

13 Apr

1. Junno terlahir di perfektur Kanagawa. Zushi (tempat lokasi syuting PV “One Drop”) adalah tempat lahir Junno.

2. Junno pindah dari Zushi ke Sendai saat dia berumur 2 tahun dan kembali pindah ke Zushi saat dia berumur 5 tahun dan tinggal di sana selama beberapa tahun.

3. Ayah junno punya selera fashion yang buruk dan seringkali bahkan saat beliau memakai baju biasa juga. Junno berkata bahwa kalau ayahnya yang “mendandaninya” dia akan memakai kaus merah kotak-kotak dengan celana pendek dan boots. Tapi kalau ibunya yang “mendandaninya”, dia akan terlihat sangat stylish dan cakep.

4. Junno bergaul baik dengan teman sekelasnya. Salah satu teman Junno semasa Elementary School berkata kalau Junno adalah anak yang sangat enerjik tetapi kesan paling mendalam yang ditinggalkan untuknya adalah saat Junno membuat koreografi tari untuk sekolahnya dan mereka berhasil luar biasa. Awalnya semua orang memandang negatif tentang ini tapi Junno sebagai ketuanya berkata dengan tegas, “Bagaimana kita bisa menampilkan yang terbaik kalau kita tidak mau melakukannya? Kita harus membiarkan semua orang melihatnya!”

5. Junno selalu melukai dirinya sendiri karena dia adalah anak yang sangat aktif. Dan luka paling parah yang pernah dia terima adalah saat ia berusia 5 tahun. Kepalanya berdarah banyak karena dia memutuskan untuk memanjat ayunan tetapi tidak mengayunkannya..

6. Ayahnya suka sekali berlayar dengan perahu pesiar (yachting) dan adalah orang yang mengajari Junno ber-yachting. Pernah sekali beliau mengajak Junno dan memberinya kesempatan untuk berlayar dengan kapal yang elegan.

7. Masa SD (Elementary School). Junno sangat populer di sekolah diantara anak-anak lainnya karena dia memiliki kakak laki-laki yang tampan. Maka dari itu cewek-cewek berusaha memanfaatkannya untuk bisa bertemu dengan kakaknya. Tetapi ada dua diantara rekannya yang menyukainya karna dia sendiri juga tampan dan tinggi😄.

8. Junno tidak pernah percaya akan Santa, karena baginya melihat rusa kutub menyeret seorang tua dengan baju merah di langit itu konyol.

9. Junno menghabiskan waktunya kebanyakan bersama ibunya. Tetangganya berkata kalau Ibu Junno itu cantik dan sangat stylish, dan Junno sangat mirip dengan beliau. Bahkan sense of fashionnya juga sama.

10. Saat dia duduk di grade 5, dia menolak memakai boots, bahkan saat hujan hari itu, karena dia bilang boots dan celana pendek itu tidak keren dan cewek-cewek di sekolah akan menertawakannya XDD

11. Dia menyukai perhatian ^^

12. Orang tuanya bercerai saat dia berada di grade 6, tidak lama setelah dia menyerahkan lamaran ke Johnny’s. Pada saat itu teman-teman sekelasnya berkata dia tiba-tiba pindah ke Sagamihara.

13. Teman-temannya menahan diri dari berkata hal-hal yang menyangkut “Ayah” atau “Perjalanan Keluarga” di depannya. Karena dari Junno yang awalnya cheerful dia akan berubah menjadi diam dan serius sepanjang sisa hari itu.

14. Semua orang di sekolahnya mengetahui kalau Junno melamar ke Johnny. Semua orang berharap yang terbaik untuknya, tapi selama 2 tahun menunggu, Junno telah melupakannya.

15. Teman perempuan di kelas Junno berkata kalau dia adalah cowok yang sangat tampan. Tetapi karna beberapa hal, Junno malah menyukai hal-hal yang berbau komedi dan hal itu membuat cewek itu agak “ilfeel”. Tapi mereka tetap saja ia menyukai Junno karena dia orang yang sangat hangat. ^^

16. Saat ditanya apakah kesan mereka terhadap Junno? Teman-temannya berkata dia suka berpura-pura (kalau dia merasa sedih, kesal, atau marah) dan menyukai perhatian.

17. Kapanpun cewek-cewek mengajaknya berbicara, kepalanya akan sedikit dimiringkan dan alisnya akan naik.

18. Dia cowok yang sangak enerjik terutama dalam hal aktivitas yang berbau fisik.

19. Kata salah satu teman cewek sekelasnya, “Dia terlihat sangat tampan saat bermain basket.”

20. Selama masa Elementary School-nya, Junno sering merasa kesal karena cewek-cewek selalu berteriak saat melihatnya (dia tinggi dan tampan). Kebanyakan dari mereka menghindari Junno setelah bermain permainan dodgeball dengan sesama teman cowoknya. Kesan mereka terhadap Junno berubah karena pada dasarnya Junno sangat buruk dalam hal yang satu ini, tapi dia terus berusaha mencoba, dan itu membuat kesal teman-teman cowoknya.

21. 3 Bulan sebelum kelulusan Elementary School, semua orang mulai merasa depresi karena mereka telah dekat satu sama lain dan mengetahui fakta bahwa setelah ini beberapa dari mereka akan sekolah di sekolah yang berbeda. Junno terutama tidak akan melanjutkan ke SMP yang sama dengan teman-teman sekelasnya karena dia akan pindah..lagi

Meninggalnya Kakek Junno

22. Salah satu quote dari teman dekat Junno, “Dia tidak memberitahu teman sekelasnya alasannya pindah tetapi mereka tahu kalau Junno pindah dan tinggal dengan kakeknya di bagian timur Sagamihara. Tapi setahun setelah itu, saat musim dingin, Junno memanggil teman-temannya dan berkata kalau kakeknya telah meninggal dunia dan ini adalah salah satu memori paling menyedihkan bagi Junno.”
Masih dari teman Junno yang tadi, “Orang Tua Junno biasanya bekerja dan jarang pulang ke rumah, maka kakeknya adalah satu-satunya yang selalu merawatnya. Sejak kakeknya meninggal dunia, dia tiba-tiba menjadi pendiam. Selama masa itu aku juga ke makam, kami sekelas juga pergi ke makam kakek Junno.” Teman Junno ini berkata kalau dia juga bersedih untuk Junno dan ikut menangis bersama Junno dan dia ingin berkata beberapa kata untuk menyemangati Junno, tetapi tidak peduli apapun kata yang keluar dari mulutnya, Junno hanya menggelengkan kepalanya.

23. Segera setelah itu, Junno pindah ke Kota Sagamihara

24. Pada tanggal 16 Mei dia diterima di Johnny’s. Junno membagi kabar ini dengan teman-teman sekelasnya di sekolah lamanya karena merekalah yang paling mendukungnya tentang hal ini.

25. Hingga saat ini Junno masih tetap dekat dengan teman-temannya di sekolah lamanya dan sering mendatangi mereka untuk bermain basket bersama.

Credits: Marynasuke@LJ, kattuindonesia
shared by mycolorisland
take out with full credits

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 13, 2011 in Jepang

 

Tag:

2 responses to “[Facts] kenal lebih dekat dengan Taguchi Junnosuke

  1. kapokay

    Maret 16, 2012 at 7:03 pm

    hello ! I’m new-secret-admier Junno hehehe. I am fall in love when he as Bido Grandmari in Yukan club keke nice to meet you ! Thanks for sharing. Yabai !

     
  2. hniee

    Maret 18, 2012 at 4:47 am

    ada ngga fact about kamenashi??
    atw akanishi jin?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: