RSS

Eric Mun dan Lee Minwoo mendirikan “Shinhwa Company” untuk comeback Shinhwa tahun 2012 !!!

05 Mei

Shinhwa Company has been born !

Eric Mun & Lee Minwoo dari boysband legendaris Shinhwa telah bergabung untuk memulai perusahaan mereka sendiri. berita ini menggemparkan industri karena ini pertama kalinya member idol group membentuk perusahaan sendiri untuk promosi mereka.

Shinhwa Company akan dioperasikan oleh Eric Mun & Lee MInwoo sebagai co-president dan member lain seperti Shin Hyesung, Kim Dongwan, Junjin, dan Andy Lee akan menginvestasikan modal mereka kepada perusahaan. Open World Entertainment yang memiliki trademark Shinhwa telah mengizinkan Shinhwa Company dibentuk. untuk mencapai kesepakatan ini, Eric Mun & Lee Minwoo bertemu dengan Open World Entertainment tanggal 30 maret lalu untuk meeting selama 6 jam. hasilnya sangat memuaskan, Shinhwa Company telah dibentuk dan kegiatan grup di Korea akan di-manage oleh perusahaamn Eric Mun, TOPCLASS Entertainment. sedangkan untuk promosi internasional di-manage oleh Open World Entertainment. setelah meeting selesai, Eric Mun & Lee Minwoo dengan segera memberitahukan kabar gembira ini kepada member lain.

Shinhwa sebagai grup paling eksis di Korea yang pernah ada, meskipun masing-masing member berada di bawah perusahaan amnajemen yang berbda, mereka dapat melewati rintangan untuk mempertahankan nama Shinhwa dan 6 member asli yang tetap bertahan dalam grup.

perwakilan Shinhwa mengatakan “Shinhwa company will be launched in collaboration with Open World Entertainment. Thanks to the understanding of each member’s management companies, they will be able to do promotions as Shinhwa. The members will finally be able to meet fans with a great new song.”

baru-baru ini, Shinhwa diumumkan bahwa grup akan comeback pada tahun 2012 dengan 6 member. Kim Dongwan & Eric Mun telah menyelesaikan kewajiban wajib militernya, sementara Lee Minwoo & Junjin akan discharge dari wajib militer sebagai public service pada Januari 2012 mendatang. Andy yang menjalani wajib militer aktif dijadwalkan discharge bulan Oktober mendatang. Shin Hyesung akan merilis album solo bulan Juni depan.

3 member yang telah terbebas dari kewajiban wajib militer Kim Dongwan, Eric Mun, dan Shin Hyesung saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album solo mereka. di waktu luangnya, Shin Hyesung dikabarkan telah memikirkan konsep comeback Shinhwa. meskipun Lee Minwoo & Junjin masih menjalani wajib militer, 2 member ini telah mulai mempersiapkan lagu dan koreografi untuk comeback Shinhwa.

Eric Mun

Lee Minwoo


credit: Sports Chosun , koreaboo
shared & indonesia translated by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 5, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: