RSS

Eric di Style Magazine Juli 2011, ‘Aku ingin memasak untuk pacarku ketika kencan pertama’

03 Jul

Translations :

Eric :

“Aku suka memancing dan berkemah. Jika aku memiliki pacar, untuk kencan pertama aku akan pergi outdoor (luar ruangan/alam), lalu aku akan menangkap ikan untuknya dan membuatkannya sashimi dan sup. Makanan seperti Pasta dan Steak bisa dimasakkan di lain waktu.”

Dari Editor :

“Memasak itu bentuk perhatian, dan ketulusan. Ketika prosesnya, disaat kau berpikir betapa bahagia nya orang lain yang akan memakannya. Karena itulah laki-laki yang bisa memasak, semua orang menganggapnya seksi. Dan jika laki-laki itu adalah Eric, itu akan membuatnya lebih bagus.”

Credit to Eric DC Gallery
English translation credit : shinhwachangjo.net
Indonesia translate credit: shcjindonesia.wordpress.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
