RSS

Narimiya Hiroki tampil di drama “Hi Wa Mata Noboru” sebagai kriminal

04 Jul

Tanggal 2 juli telah diungkap bahwa actor Narimiya Hiroki akan membintangi drama “Hi Wa Mata Noboru” (“The Sun Will Rise Again”) yang akan dimulai bulan ini.

Dia akan memerankan peran sebagai criminal, Yagisawa Takahiro yang merupakan karakter dari drama special “Saigo no Bansan ~Keiji Toono Kazuyuki to Shichinin no Yogisha~”. Pada scene klimaks di dalam cerita, Narimiya menunjukkan aktingnya yang kuat di drama dan diminta untuk mengambil bagian untuk kelanjutan drama special “Hi Wa Mata Noboru”

Dalam drama special tersebut Yagisawa (Narimiya) ditangkap oleh detektif Toono Kazuyuki (Sato Koichi) dan dimasukkan ke dalam penjara. Di drama baru ini, Detektif Toono mengajar sebagai instruktur di akademi polisi. Bagaimanapun juga, suatu hari, Toono mengunjungi penjara dan bercakap-cakap dengan Yagisawa yang membayangkan hubungan baru mereka yang berbeda dari seorang detektif dan seorang criminal. Dalam percakapan ini, Toono menyapa “I will be coming back as a detective for reasons I do not understand.” Yagisawa merespon “I don’t think you can do any other job but to be a detective.” Toono setuju dan mengatakan “I probably know that the best.”

Sebagai kelanjutan dari sebuah drama special yang populer telah direkam pada bulan Mei, mereka akan focus pada akademi polisi sebagai setting untuk cerita ini. Di drama ini, Toono memutuskan untuk menjadi “demon teacher”, sebagai cara mengajar para polisi baru di akademi polisi yang berada di kelas bersama para murid. Cerita akan berfokus pada perkembangan antara Toono dan murid-muridnya.

Miyata Eiji, seorang trainee di akademi polisi akan dimainkan oleh actor Miura Haruma, dan Ikematsu Sousuke juga akan bermain sebagai murid di akademi sebagai Yuhara Shouta. Rival Toono akan dimainkan oleh Maya Miki yang berperan sebagai kepala refinement department. Minoshima Sawako dan YOU akan berperan sebagai dokter akademi Tachibana Kotomi.

Ishino Mako akan bermain sebagai ‘stoic mom’, Tanaka Satomi yang tinggal dekat akademi. Beberapa actor akan kembali berperan seperti Saito Yuki (sebagai istri Toono, Natsumi), ARATA (as a man who eloped with Natsumi, Anzai Yuuya), Rokkaku Seiji (sebagai Sugisaki Takao, kepala polisi di homicide department), dan Hashizume Isao (sebagai kepala akademi polisi, Uchibori Seijiro).

Drama ini akan ditayangkan pada Kamis malam jam 9.00 pm di TV Asahi.

Credit: tokyohive
Shared & translated by mycolorisland
Take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2011 in J-Dorama, Jepang

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: