RSS

Drama mengeksplorasi kisah cinta antar Korea

11 Jul


dari kiri Mun Jung Hyuk (Eric Mun), Han Ye Seul, dan Lee Jin Wook berpose selama press conference / Courtesy of KBS

[Article by Kwon Mee-yoo]

Cinta sejati sering dikatakan tanpa batas, tetapi ketika DMZ membagi Utara dari Selatan di Semenanjung Korea mungkin sulit.

Sebuah drama KBS baru yang membawa mata-mata Korea Utara yang cantik yang jatuh cinta dengan aktor Korea Selatan karena “hallyu” atau Korean Wave, dimulai hari ini.

Sutradara Hwang In-hyuk mengatakan drama akan lebih mengisahkan tentang seorang pria dan wanita dari konflik ideologi yang memisahkan dua Korea.

“Kami akan mencoba untuk menjaga drama yang seimbang. Sementara shooting drama, aku merasa bahwa mungkin ada orang seperti itu di Selatan dan seperti seorang wanita dari Utara, yang bersangkutan dengan hal-hal serupa,” kata Hwang dalam konferensi pers minggu lalu. “Drama kami akan berpusat pada individu, bukan masalah politik.”

Han Myeong-wol, anggota skuad Hallyu Korea Utara , bertemu bintang Hallyu Korea Selatan Gang-woo di Singapura saat misi. Aktris Han Ye-seul menggambarkan agen rahasia. Kehidupan yang sukses Myeong-wol sebagai mata-mata yang menyamar mengambil gilirannya tak terduga untuk mendapatkan tanda tangan Gang Woo, tapi gagal. Tidak dapat menerima kegagalan, dia pergi ke Korea Selatan bertekad untuk menikah Gang-woo dalam waktu tiga bulan.

Mun Jung Hyuk, juga dikenal sebagai Eric dari grup K-pop Shinhwa, kembali ke layar kaca setelah sekitar tiga tahun & menyelesaikan dinas militer bermain sebagai Gang-woo.

“Saya mungkin tampak mirip dengan Gang-woo, tapi sudah lama sejak saya menajadi seorang bintang hallyu dan aku mencoba untuk mengingat pengalaman saya,” kata Eric Mun. “Tidak semua entertainer dan selebriti adalah bahwa poingnant dan karakter agak berlebihan karena itu adalah drama.”

Karakter mungkin akan dibandingkan dengan Dokgo Jin, dimainkan oleh Cha Seung-won, dalam drama hit terbaru “The Greatest Love.”

Eric Mun mengatakan ia sangat menikmati ketika menonton drama, tetapi karakter Dokgo dipengaruhi perannya Gangwoo. “Saya juga berpikir tentang pengaturan nada yang unik untuk karakter saya, tapi saya berubah pikiran setelah menonton Dokgo dan mencoba untuk menjadi sederhana,” katanya.

Untuk perannya, Han Ye Seul memotong rambutnya sesuai dengan gambar mata-mata intelijen. “mata-mata dianggap memiliki image yang lebih menantang dan lebih kuat daripada rata-rata perempuan di masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan bahwa dia merasa beruntung bahwa karakternya diasumsikan telah tinggal di Utara untuk waktu yang singkat dan dia bicara dengan cara yang kaku, tidak dalam dialek Utara Korea yang berat.

Aktor lain Lee Jin-wook (“Air City,” 2007) juga comeback ke dunia hiburan setelah keluar dari dinas militer wajib. Lee memainkan peran Choi Ryu, seorang agen elit dari Utara dan bos Han Ye Seul. Jang Hee-jin (“Rough Cut,” 2008) memainkan Ju In-a, sebuah pewaris konglomerat yang bersaing mendapatkan perhatian Gang-woo dan veteran aktor Lee Duk-hwa akan mengambil peran kakeknya.

Keberhasilan “Spy MyeongWol” melangkahi garis tipis antara komedi romantis dan hubungan antar-Korea. Ada drama lain dan film yang berhubungan dengan kisah cinta antara seorang pria dan wanita Korea Selatan Korea Utara seperti “Hidden Princess” (2002), “Love: Impossible” (2003) dan “Spy Girl” (2004), tetapi kebanyakan dari mereka tidak sukses baik komersial atau artistik.

Drama mengudara pada pukul 9:55 p.m di KBS2, setiap hari Senin dan Selasa

credit: meeyoo@koreatimes.co.kr
shared & translated by mycolorisland @ SHCJ Indonesia
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 11, 2011 in Korea, Korean Drama

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: