RSS

Album “Beautiful World” Arashi terjual 631.000 di minggu pertama

12 Jul

Album terbaru Arashi, “Beautiful World”, yang mulai dijual pada 6 Juli, kini telah terjual lebih dari 631.000 copies untuk minggu pertama dan menduduki peringkat album Oricon mingguan untuk yang ke-18.

Ini adalah album ketiga mereka berturut-turut yang terjual lebih dari 500.000 kopi dalam minggu pertama dengan album pertama yang album terbaik mereka, “All the BEST! 1999-2009” (dirilis pada Agustus 2009, 753.000 copies) dan album mereka sebelumnya,” Boku no Fukei Miteiru “(dirilis pada Agustus 2010, 731.000 copies).

Sejak rilis album Mr.Children ‘s, “HOME” (dirilis Maret 2007, 693.000), prestasi ini belum rusak oleh seniman lain dari Arashi dalam periode empat tahun dan empat bulan.

Arashi telah topping album chart Oricon selama sembilan album berturut-turut, dan “Beautiful World” memiliki penjualan terbaik pekan pertama di antara semua album yang dirilis tahun ini.

Ini adalah album terbaru pertama mereka sejak “Boku no Fukei Miteiru” (total terjual 1.116.000 copies seperti yang sekarang) dan mencakup total 18 lagu seperti “Lotus”, “Hatenai Sora”, dan “Dear Snow”. Ini juga termasuk satu lagu solo setiap anggota Satoshi Ohno seperti “Hung up on” dan Aiba Masaki itu “Janakute”.

Selamat, untuk Arashi atas prestasi ini


credit: tokyohive
shared & indonesia translated by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 12, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: