RSS

Eric sangat sibuk sibuk !!!

12 Jul

“Shinhwa company” bersiap-siap untuk dibentuk.

Anggota Shinhwa, Eric (nama asli Mun Jung Hyuk) sangat sibuk akhir-akhir ini mencoba untuk membunuh beberapa burung dengan sekali lempar. (melakukan beberapa pekerjaan sekaligus)

Eric baru saja kembali ke layar kaca pada 11 Juli dengan drama KBS TV2 baru “Spy Myung Wol”. Pada saat yang sama ia benar-benar sibuk dengan persiapan pembentukan ” Shinhwa Company” yang diatur untuk memulai awal tahun depan.

” Shinhwa Company” yang sebenarnya memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai kelompok “Shinhwa” dengan anggota, Eric, Kim Dong Wan, Shin Hye Sung, Lee Min Woo, Juni Jin dan Andy berencana untuk sekali lagi kembali sebagai satu grup, semua enam anggota akan menjadi co –founders perusahaan baru. Sang leader Eric dan Lee Min Woo akan menjadi kepala Perusahaan Shinhwa baru. Saat ini Lee Min Woo dan Jun Jin yang keduanya masih dalam dinas militer sehingga sang leader Eric memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sampai saat itu

Eric menyatakan, bahwa ketika dua anggota terakhir menyelesaikan dinas militer, maka mereka akan memulai kegiatan Shinhwa Company mereka. Bahkan, perusahaan akan siap didirikan pada 24 Maret 2012 pada waktu itu mereka akan merayakan anniversary ke-14 mereka dengan konser.

Saat ini anggota Shinhwa berada di bawah manajemen perusahaan yang berbeda. TOPCLASS Entertainment akan bertanggung jawab atas kegiatan domestik mereka sementara Openworld Entertainment akan bertanggung jawab atas kegiatan di luar negeri.

Eric mengatakan “I hope that junior groups to become the longest-pop groups as well, and leave a legacy with great pride”. “We plan to have our company and work hard for years to come, our first official debut will be on our 14th Anniverssary Concert”.


Source: Sports Donga
Credit: Rubylovefaith@shinhwa.biz
Shared & Indonesia translate by mycolorisland
Please take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 12, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: