RSS

Kim Dong Wan Shinhwa akan beradu akting dengan Lee Seung Hyo?

22 Jul

Shinhwa Kim Dongwan telah dipilih untuk berperan di MBC 8.15 Drama Spesial ‘Zenith’, yang menceritakan tentang kisah hidup Lee Yuksa. Menurut agensi Kim Dongwan, Liveworks Company bahwa pada 19 Juli Dongwan akan berakting di ‘Zenith’ (Ditulis oleh Hwang Jinyoung, diproduksi oleh Lee Sangyeop) sebagai Lee Yuksa . Lee Yuksa merupakan penulis puisi yang menulis banyak puisi termasuk ‘Open Field’, ‘Zenith’, ‘Green Grape’, dll, dan juga merupakan aktivis kemerdekaan yang berdedikasi pada pembebasan. Dia akan berakting sebagai Lee Yuksa yang hidupnya penuh badai ketika ia aktif dengan nama yang diambil dari nomor tahanannya, 264, ketika ia dipenjara karena aktivitasnya dalam memperjuangkan kemerdekaan. Setelah dipenjara sebanyak 17 kali dimana ia disiksa dan diinterogasi, hidupnya berakhir pada usia 40 tahun.

Kim Dongwan akan kembali ke layar kaca pertama kalinya setelah 4 tahun sejak drama KBS ‘The Person I Love’ pada 2007, ditengah antisipasi fans yang menantikan penampilannya sebagai aktor.
Kim Dongwan menyatakan, “Saya menantikan hal ini namun saya sangat gugup karena akan bertemu penonton melalui sebuah drama. Karena saya akan memerankan seorang aktifis kemerdekaan, saya akan bekerja keras sehingga saya tidak merusak reputasinya. Saya harap drama ini akan membuat banyak orang belajar lebih banyak.mengenai sejarah kita.”
Aktris Seo Hyunjin akan berakting bersamanya sebagai istri Lee Yuksa. Seo Hyunjin akan memerankan tokoh Dal, seorang penjahat namun baik hati, dalam drama MBC ‘Duo’, namun dalam drama kali ini ia akan memerankan seorang istri yang mulia dan mendukung suaminya selama dipenjara.

Banyak aktor hebat seperti Oh Hyunkyung, Ko Dushim, Lee Seunghyo, dan Park Sungwoong juga akan tampil dalam drama tersebut. Drama ini direncanakan memiliki 2 episode dan ditayangkan pada bulan Agustus. Akhir-akhir ini Kim Dongwan membuktikan potensinya sebagai aktor melalui musikal ‘Hedwig’ dimana seluruh tiket pertunjukannya habis.

Source : Money Today Star News
Credits : orisic @ shinhwa. biz
indonesia translate by Shinhwa Changjo indonesia

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 22, 2011 in Korea, Korean Drama

 

Tag:

One response to “Kim Dong Wan Shinhwa akan beradu akting dengan Lee Seung Hyo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: