RSS

Miura Haruma dan Satou Takeru ke Kalimantan !

05 Agu

huuaaaaaa!!!! Ternyata desas-desus beberapa hari ini tentang Miura Haruma & Satou Takeru ke Kalimantan beneran!!! Dua pemain utama drama hits Bloody Monday ini bikin para pecinta Jejepangan di Indonesia merasa kecolongan. Mendadak foto mereka tersebar gitu aja di dunia maya, ga ada woro-woro, tau gitu kan kita bisa jemput di bandara gitu kan? hehehe

Aktor Miura Haruma (21) dan Satou Takeru (22) mengadakan perjalanan ke pulau Kalimantan, Asia Tenggara (bilang aja ke Indonesia & Malaysia heheh), rekaman perjalanan tersebut akan dirilis dalam bentuk DVD. Seri kedua [HT~赤道の真下で、锅をつつく~] akan dirilis 11 september.

Sepasang sahabat ini untuk pertama kalinya berkunjung ke pulau tersebut, mereka mendapat pengalaman seperti memelihara orang utan. Kemudian mereka mengunjungi sebuah SD di daerah tersebut. Satou mengatakan “’We meet elephants, fight with bugs in our hotels, it’s a complete survival experience”. Sementara itu Miura mengatakan “It’s not just about me and Takeru in private, there is also respecting nature, and thinking about how humans can co-exist with animals’”. berikut adalah foto-foto Miura & Satou ketika di Kalimantan^^

Credit: henshination @ blogspot, Wikaby @ twitter, ongakuhito @ tumblr

Shared by mycolorisland

Take out with full credits

 
42 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 5, 2011 in Jepang

 

Tag: ,

42 responses to “Miura Haruma dan Satou Takeru ke Kalimantan !

  1. Yatiex

    Agustus 5, 2011 at 5:20 pm

    Tu yg dimandiin sp y? Bkn authornya kan?
    *peace*

     
    • mycolorisland

      Agustus 5, 2011 at 5:38 pm

      astaghfirullahal’adzim…. bukanlah…. cuman kembaran wkwkwkwkkwkw
      eh sist, udah liat Bloody Monday belum? yang main mereka berdua, keren loh dramanya

       
      • rarra

        Agustus 8, 2011 at 4:48 pm

        udah setengah😀
        kereeen😀

         
  2. Ppyong!!!

    Agustus 6, 2011 at 2:53 am

    kpan mrka ksni’y? ko g ngasih tw aq? hehehe

     
  3. aquakimi

    Agustus 6, 2011 at 10:45 am

    Aduhhh
    Ganteng nyaaaaaaaaaa

     
  4. Dinni Chan (@Dinnidwitasari)

    Agustus 6, 2011 at 3:05 pm

    kyaaaaaaa!!! keren!! ><

     
  5. honeyJung

    Agustus 6, 2011 at 11:28 pm

    aaa harumachi!! >.<

    enak banget tu orang utan dimandiin HaruTake😦 *jeleus*

    itu yg gambar di koran harutake? abis mandi lumpur kah?😄

     
  6. Amy Kanzaki

    Agustus 9, 2011 at 8:41 am

    Sato Takeru disini cakep euy😀

    wah mereka dah sukses bikin kita kita kaget!

     
  7. Ardi Novriandy kwok (@Ardi_miura)

    Agustus 10, 2011 at 2:02 pm

    haruma miura dan takeru sato ke kalimantan kapan ya ke medan…😦

     
    • bayuonvixion

      Desember 18, 2011 at 8:44 am

      sangat menyesal tidak melihat haruma miura & takeru sato di kalimantan😦 .tapi mungkin suatu saat ke tasik. AMIN.

       
  8. Rinta Gyu

    Agustus 12, 2011 at 3:59 pm

    wooooooohhh kerenn
    bang mimi ama bang takee

     
  9. emil

    Agustus 12, 2011 at 6:49 pm

    ah…kecolongan…oh tidak ><

     
  10. ddre

    November 9, 2011 at 4:47 am

    itu kalimantannya ke mana ?
    kaltim, kalsel, kalbar, kalteng ?

     
  11. fitria nur chasana

    November 13, 2011 at 9:37 am

    kapan” ke surabayay…

     
  12. Yanti Nana

    November 24, 2011 at 5:55 am

    kok gak bilang2 sih ke kalimantan,iri deh sama orang kalimantan bisa ngelihat Miura Haruma

     
  13. Ringgo Filoshoefie

    Desember 12, 2011 at 9:01 am

    Akhrnya tokoh jejepangan juga ke tempat tanah air beta..😀 hahahah..
    Oiya, Kalo gag salah si satou takeru ini pemeran tokoh kamen rider Den-O juga..

     
  14. Tika DJ

    Desember 15, 2011 at 6:49 am

    Aku tinggal di kalimantan, kok ga tau ya?? Wah, penduduk setempat kedatangan 2 pria tampan, haha

     
  15. Dee

    Desember 28, 2011 at 1:38 am

    Hontouka??
    Tapi kalimantan nya di mana nya?
    Kalimantan kan luas..

    Wah, tw gitu aq balik aja ke kalimantan..

     
  16. Dee

    Desember 28, 2011 at 1:40 am

    Oh, baru liat..
    Itu Borneo yg Malaysia ==’

     
  17. NIta

    Desember 29, 2011 at 4:24 am

    Kalimantan mana tuh??? tapi kalo sampe mandiin orang utan mungkin di arboretom Kalteng kali ya. (uhh maunyaa sihh)..
    tapi kog gag tau sih ada mereka ke Kalimantan???
    kalo tau kan, aku mau foto2 sama Harumaa… T.T

    tapi makasih banget ya atas infoonyaa…🙂

     
  18. dean

    Januari 9, 2012 at 4:18 am

    aa…kapan itu….
    kenapa gak kasih tau…???
    pengen deh ketemu sama miura haruma trus foto-foto deh….
    kapan ke kalimantannya emang??
    sering ulas tentang miura lagi ya……..

     
  19. Kira Shinigami

    Januari 16, 2012 at 3:32 pm

    kenapa mereka datang gak bilang2 sih,,,!!! kan aq jd gak bisa tau kalo mereka berdua datang,,,T.T

    kapan ya mereka datang lagi,,,,!!!!

     
  20. fitri vto

    Januari 20, 2012 at 8:52 am

    hikz……kalimantan kejauhan dari bogor T.T

     
  21. Aghas Ta

    Februari 29, 2012 at 7:23 am

    Hadeww….bener” kecolongan dah, tau gituh gua culik tuh orang!
    agigigigii…

     
  22. karinaa

    Maret 6, 2012 at 12:04 am

    haah~ kpn haruma miura ke kalimantan??
    koq aku ga tw yah??
    hu’uh.. pdhl aq di tinggal kalimantan ga ada denger berita klo miura dateng.. T_T
    replay dong ke kalimantannya..
    biar qw culik itu dua orng tampan.. hahaha #ngarep

     
  23. aerith radcliffe

    Maret 8, 2012 at 10:03 am

    wah..sial ketinggalan berita..pdhal tinggal di kalimantan,kayaknya mrka ke pulau derawan dech..
    hiks..hiks..

     
  24. ssintokki

    Maret 16, 2012 at 10:54 pm

    huaa gw orang kalimantan gak tauu.. *nangis gegulingan* padahal ngefans abis ama miura

     
  25. HERNI

    Maret 28, 2012 at 7:38 am

    huuf haruma miura,,,kok gk bilang” klo klian dtng ke kalimanta T.T

     
  26. jerremy

    Maret 28, 2012 at 7:42 am

    Hiii knpa Haruma miura gk bilang sma aku…klo haruma dtang ke kalimanta,,
    pdhl aku mw foto” sma haruma miura….T.T

     
  27. noni

    Maret 28, 2012 at 7:43 am

    HARUMA MIURA I LOVE YOU..
    uuhhh..

     
    • noni

      Maret 28, 2012 at 7:44 am

      I LOVE TOO

       
  28. yudya tisnawati

    September 18, 2012 at 8:26 am

    yaaahhh,,, kok gak bilang- bilang sih kalo ke indonesia ?????
    kalo, ke kalimantan, knapa sih gak mampir ke Bali sekalian ?

     
  29. sarii_unyu

    Oktober 13, 2012 at 4:04 am

    mmmpp, aku orang kalimantan kq gk tw kabar sich ..

     
  30. Sha

    Oktober 27, 2012 at 6:56 pm

    Bisa donlot film nya dimana ye? Pengen bgt ni ><

     
  31. Talita Gifa

    Februari 23, 2013 at 1:26 pm

    Reblogged this on Talita Gifa and commented:
    Haruma Miura? Takeru Satoh? Kalimantan? #woot

     
  32. Anni'mah NF

    April 7, 2013 at 5:16 am

    haaa… Haruma Miura…❤❤

     
  33. melissa marten

    Mei 11, 2013 at 9:50 pm

    wahh ,,,pasti seru banget yaa bisa ketemu dgn haruma miura dan satou takeru

     
  34. Zaza Ituwh ShizuNa

    Juli 3, 2013 at 3:56 am

    Haru Niichan Sma Take Niichan Kpan” ke indonesia lgi yha ^_^

    nnti kta psti smbut Minna Niichan Seneng dech , Kita kan Sayang sma Haru Tachi Atau Take Tachi .

    Aishiteru Aishiteru Aishiteru

    ( Ashishiguta )😛 #Ngarep setengah mati

     
  35. juhri kurniawan

    Agustus 9, 2013 at 3:18 pm

    wah ketinggalan,padahal aku pengen baanget ketemu haru niisan
    kapan kapan kalo ada kabart dari haru niisan jangan lupa kabarin ya

     
  36. numi

    Agustus 31, 2013 at 6:07 pm

    Wadoo Wadooooh..
    Itu Haruma cakep nya kelewat bgettt.senyumnya lagii..aaaa
    Klepek klepek dah

     
  37. Ifad33

    Oktober 6, 2013 at 5:42 pm

    yg gw penasaran apkh miura haruma itu hacker bneran :v

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: