RSS

Rindukah kalian dengan akting Lee Seung Hyo? sang Hwarang Alcheon?

05 Agu

Hayo hayo para pecinta drama Korea siapa yang lagi kangen sama Lee Seung Hyo oppa? sang Hwarang Alcheon dalam The Great Queen Seon Deok  *admin angkat tangan* hehehehe

nah, setelah sukses dengan mega drama The Great Queen Seon Deok tahun 2009lalu yang mambuat pria kelahiran 5 Mei 1980 ini selain kebanjiran job, juga mendapat penghargaan Best New Actor Award 2009 MBC Drama Awards. Kemudian Lee Seung Hyo membintangi drama KBS “Comrades” di tahun 2010.

Comrades adalah drama yang bercerita tentang peringatan 60 tahun perang saudara yang ada di Korea.  Lee Seung Hyo akan berperan sebagai Sersan Baek Seung Jin, peran yang awalnya akan dimainkan oleh aktor Lee Hoon. nah, setelah membintang Comrades, nyaris tak ada kabar tentang oppa bermata sipit ini. baru satu tahun kemudian, ia kembali dengan drama berjudul Hair Show. Dalam drama ini, Lee berperan sebagai hair stylist tenar. Dengan bosnya, dia punya masa lalu percintaan. Tokoh yang diperankan Lee ini punya urusan yang belum selesai dengan bos-nya itu. Sedangkan, untuk pemeran utama wanita drama ini adalah Baek Jin Hee. Aktris yang sebelumnya main di drama Acoustic ini berperan sebagai wanita tangguh yang memutuskan menjadi stylist rambut. Dia belajar pada Lee Seung Hyo dan bisa dipastikan kalau benih cinta akan muncul diantara mereka. Tapi, Lee Seung Hyo dapat saingan dari aktor Hyun Woo. Drama Hair Show ini diproduksi oleh KBS dan tayang dalam empat episode.

 

syuting Hair Show udah kelar. seperti yang telah mycolorisland beritakan sebelumnya [ baca artikel Kim Dong Wan Shinhwa akan beradu akting dengan Lee Seung Hyo? ], Lee Seung Hyo mendapat tawaran akting di drama besutan MBC “Zenith” yang juga dibintangi oleh Kim Dong Wan (member boyband Shinhwa), Oh Hyunkyung, Ko Dushim,  dan Park Sungwoong.

drama yang direncanakan tayang bulan Agustus dan sekarang sudah memulai aktivitas syuting ini bercerita tentang kisah Lee Yuksa (diperankan oleh Kim Dong Wan). ia merupakan penulis puisi yang menulis banyak puisi termasuk ‘Open Field’, ‘Zenith’, ‘Green Grape’, dll, dan juga merupakan aktivis kemerdekaan yang berdedikasi pada pembebasan. Dia akan berakting sebagai Lee Yuksa yang hidupnya penuh badai ketika ia aktif dengan nama yang diambil dari nomor tahanannya, 264, ketika ia dipenjara karena aktivitasnya dalam memperjuangkan kemerdekaan. Setelah dipenjara sebanyak 17 kali dimana ia disiksa dan diinterogasi, hidupnya berakhir pada usia 40 tahun.

nah, ini dia foto-foto Lee Seung Hyo bersama Kim Dong Wan di lokasi syuting

 

 

 

credit: wikipedia, Hyoyoyo @ Twitter, Dong Wan Baidu + Rubylovefaith@shinhwa.biz , Shinhwa Changjo Indonesia, meylaniaryanti @ wordpress, kadorama-recaps @ blogspot, mycolorisland @ wordpress

take out with full credits

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 5, 2011 in Korea

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: