RSS

Shin Hye Sung merilis lisensi album ke-4 di 4 negara dan konser di Shanghai tanggal 6 agustus

05 Agu

 

Penyanyi Shin Hye Sung mentargetkan wilayah Asia

Setelah dua tahun 4 bulan hiatus sebagai penyanyi, Shin Hye Sung telah merilis album ke-4 untuk fans local & luar negeri pada tanggal 16 Juni berjudul “THE ROAD NOT TAKEN”. Shin Hye Sung akan merilis lisensi album ke-4 di negara lain seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan

Shin Hye Sung akan merilis lisensi album ke-4 “THE ROAD NOT TAKEN” di Taiwan pada tanggal 5 agustus, di Hong Kong tanggal 12 agustus, Jepang tanggal 31 agustus, dan terakhir di China.

Di Jepang, lisensi album ke-4 akan dirilis pada tanggal 31 agustus, dan didalamnya termasuk versi jepang lagu “Tick Tock”. Kemudian akan dirilis single Jepan pada 5 Oktober 2011 berkolaborasi dengan ex-member EXILE Kiyokiba Shunsuke yang menulis lirik “I Believe”. Kolaborasi tersebut terjadi ketika Shin Hye Sung menyanyikan lagu “I just…wanted to see you”.

Sebagai tambahan, lisensi album tersebut termasuk un-released photographs dan MV berjudul “Tick Tock”, dan sebuah bonus album starting Shin Hye Sung. Berita tersebut mendapat perhatian luar biasa dari fans Jepang.

Setelah merilis lisensi album ke-4 di Jepang, China, Hong Kong, dan Taiwan. Dia merencanakan merilis juga Best Album berjudul ” ‘THE CYCLE 2005-2009 SHIN HYE SUNG” untuk fans luar negeri.

sementara itu, pada tanggal 6 agustus jam 7.30 p.m di Luwan Stadium, Shin Hye Sung akan mengadakan konser bertajuk ‘SHIN HYE SUNG 2011 Tour in Shanghai – THE ROAD NOT TAKEN” yang dia harapkan mendapatkan momen yang baik dengan para fans-nya di China.

 

Source: Starnews
Credit: Rubylovefaith@shinhwa.biz, SHCJ Indonesia
shared & translated by mycolorisland @ SHCJ Indonesia
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 5, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: