RSS

AKB48, EXILE, Koda Kumi menghadiri Japan-Vietnam Friendship Music Festival!

13 Agu

Penyanyi dan actor Sugi Ryoutarou (66) adalah ambassador khusu untuk Jepang & Vietnam dan dengan tema ini dia mengundang 43 artis, termasuk EXILA, AKB48, dan Koda Kumi (28) untuk menghadiri “2nd Japan-Vietnam Friendship Music Festival”. Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 oktober di Hanoi, Vietnam.

Ini adalah kali kedua festival musik akan diadakan sejak pertama kali diadakan tahun 2008 dan diadakan dalam rangka untuk mempromosikan pertukaran budaya antara kedua negara. Jepang telah menerima banyak dukungan dari Vietnam setelah gempa bumi besar di Tohoku dan para artis ingin menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang di Vietnam, meskipun masa-masa sulit. Sebuah sumbangan sekitar 16 juta yen (~ 208.384 USD) dibuat dengan bantuan bencana dari gempa.

Tujuh para artis yang berbeda di berbagai genre dan generasi akan tampil dan menambahkan semua anggota kelompok ‘jumlah total 43 artis. Berikut ini akan menghadiri: EXILE, Koda Kumi, AKB48, w-inds, AAA, dan istri yang Godai Natsuko Sugi (49).

Koda berkomentar, “Saya ingin tampil di sana dengan pakaian yang seksi. Apakah itu baik-baik saja Sugi-san? “. Meskipun aturan mungkin akan ketat, Sugi memberi persetujuan, “Itu baik-baik saja! Tapi itu mungkin pertama kalinya, sehingga akan ada banyak orang yang menirumu!”

EXILE yang Takahiro (26) berkomentar, “Sejak saya kecil, saya menerima kekuatan dari artis di seluruh dunia, jadi saya juga ingin memberikan kekuatan itu kepada seseorang”. AKB48 berencana untuk mengirim 16 anggota, Miyazawa Sae (20) tersenyum, “Kami ingin menunjukkan kekuatan AKB!”

acara akan disiarkan langsung di Vietnam penyiaran nasional selama dua jam, dan itu akan ditampilkan di Laos dan Kamboja juga.

Source: Oricon & Daily Sports
Credit: tokyohive
Indonesia translate by sofie @ mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 13, 2011 in Jepang

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: