RSS

[Hot Topic] Han Ye Seul, ada apa denganmu?

15 Agu

Sejak penayangan drama terbaru KBS “Spy Myungwol”, Han Ye Seul sepertinya tak henti-hentinya menebar kontroversi. Sebelumnya lawan main Eric Mun (Shinhwa) ini beberapa kali mangkir dari jadwal syuting, oleh pihak manajemennya SidusHQ dikonfirmasi jika Han Ye Seul mengalami masalah kesehatan. Sehingga ia meminta perubahan jadwal syuting. Bahkan oleh beberapa pihak menganggap bahwa sikap tidak professional Han Ye Seul ini yang menyebabkan rating “Spy Myungwol” tidak beranjak menuju dua digit angka.

Sekarang muncul rumor bahwa hal yang membuat Han Ye Seul enggan syuting adalah masalahnya dengan sang PD Hwang In Hyuk sejak awal syuting drama ini, namun kondisinya memburuk karena jadwal syuting yang ketat, ketegangan meningkat, menyebabkan lebih banyak konflik. Pada akhirnya, Han Ye Seul meminta untuk sang PD dikeluarkan. KBS menanggapi masalah ini dengan melakukan penambahan PD baru Kim Young Kyun ternyata tidak memperbaiki suasana di lokasi syuting.

Melalui Newsen, pihak SidusHQ menjelaskan, “Han Ye Seul secara fisik tidak dalam kondisi bagus, itulah sebabnya dia tidak pergi ke set film sebelumnya. Seperti yang dilaporkan, memang benar bahwa dia juga terlambat untuk syuting pada tanggal 12 Agustus. Kemarin, bagaimanapun, film dijadwalkan berakhir pukul 2 pagi tetapi berakhir pukul 5 pagi sebagai gantinya. Ada lagi syuting dijadwalkan untuk 7 pagi, sehingga dia tak mungkin untuk melakukannya bukan? ”

salah satu adegan “Spy Myungwol” antara Han Ye Seul & Eric Mun

Salah seorang produser Spy Myungwol mengungkapkan, “Jika Han Ye Seul tidak muncul di lokasi syuting hari ini, hal itu akan berimplikasi pada episode yang sedianya akan disiarkan minggu ini. Kami baru menyelesaikan sekitar 40% dari episode yang dijadwalkan harus disiarkan minggu ini jadi kami semua dalam keadaan terkejut bahwa pemeran utama wanita belum muncul juga.”

lagi-lagi Han Ye Seul mengulangi tindakan tidak profesionalnya tanggal 14 agustus yang membuat para pemain lain seperti Eric Mun dan Lee Kyun harus menunggu begitu lama. Eric telah menanti syuting selama 16 jam. Dia tidak dapat tidur dengan baik dan hanya menunggu syuting dimulai.

Syuting dijadwalkan pada 15 Agustus telah dibatalkan karena pemeran utama wanita menolak untuk berpartisipasi dalam syuting pada 14 dan 15 Agustus. Dengan sempitnya waktu syuting dan waktu tayang drama, Han Ye Seul harus kembali syuting sesegera mungkin. Eric telah menunggu sejak pukul 7 pm pada 14 Agustus, dan tidak tidur atau mengganti kostumnya karena masih ada kemungkinan syuting akan dilanjutkan.

Seorang perwakilan menyatakan, “Eric telah menunggu selama 16 jam hingga saat ini. Kami tidak tahu kekacauan apakah yang telah menimpanya.”

Seorang perwakilan dari tim produksi juga menambahkan, “Eric mengalami masa sulit karena berada dalam posisi tengah antara Han Ye Seul dan sutradara. Dia telah mencoba melihat dari sudut pandang sutradara dan menenangkan Han Ye Seul yang juga mengalami masa sulit. Dalam posisi terjebak di tengah, Eric telah mencoba melalukan apa yang ia bisa.”

“Ini merupakan drama comeback dan sangat penting baginya. Bukannya ia tidak mengerti perbedaan perspektif antara Han Ye Seul dan sutradara namun ia hanya berharap kedua belah pihak akan mencapai kompromi sehingga syuting dapat dilanjutkan.”

Perwakilan Eric menyatakan bahwa, “Syuting telah dibatalkan sekarang, namun sangat disesalkan bahwa Eric telah menjadi korban dalam kontroversi ini.”

“Eric juga telah melaksanakan dibawah kondisi tidak menguntungkan. Sebenarnya Eric tidak menyatakan kekecewaan apapun. Namun karena drama ini sangat penting baginya, dia sangat sedih situasi ini memburuk.

Lee Kyun

Tidak hanya Eric, actor lain Lee Kyun juga tak kalah kecewanya. Melalui akun twitternya ia mengungkapkan perasaannya menyesakkan tentang penolakan Han Ye Seul untuk muncul untuk syuting. Lee Kyun sendiri telah stand by untuk syuting selama 8 jam.

Meskipun ratingya rendah, Eric telah berusaha mempublikasikan drama ini dengan berbagai cara, seperti mempublikasikan percakapannya dengan member Shinhwa (kakao talk) di twitternya. Bahkan kita bisa melihat nama Junjin Shinhwa & Shinhwa Company dalam skenario drama, yang tentu saja membuat percakapan Kangwoo dengan sang produser menjadi menarik. Belum lagi hadirnya beberapa cameo & peran pembantu seperti Kim Gayoung (member Stellar), Gun X-5, dan K.Will.

Pada 15 Agustus, Eric berbicara melalui wawancara dengan Newsen, mengatakan,

“Meskipun rating untuk ‘Spy Myungwol” belum terlalu bagus, aktor yang ada dan saya telah bertahan dan melakukan yang terbaik sambil berpikir, ‘Jika kita bekerja keras, akan ada hasil yang baik” . Tentu saja, jadwal yang ketat saya dan film itu sendiritelah agak sulit, tapi aku sudah mencoba yang terbaik untuk memenuhi janji saya dengan pemirsa. Bukankah kita semua sudah melewati masa sulit ketika akan bekerja pada ‘Spy Myung Wol’ dan drama lainnya? Bukankah itu sama untuk semua aktor-aktor lain? Saya percaya bahwa mengatasi dan melawan melalui perjuangan adalah tanggung jawab aktor. Saya percaya bahwa tinggal di luar jangkauan dan menyebabkan drama untuk berhenti tidak benar. Saya berharap Han Ye Seul akan bergegas dan kembali untuk mengatur. Saya ingin mencapai kesimpulan yang sukses dengan saling pengertian. “

Eric telah terperangkap di antara Han Ye Seul dan produser mereka sejak awal ‘Spy Myung Wol’ syuting. Ketika Han Ye Seul awalnya menyarankan perubahan PD, Eric mengatakan, “Jika perubahan PD sekarang, itu akan memiliki efek buruk”. Perwakilan mengatakan bahwa setelah itu, Han Ye Seul menyelesaikan syuting nya lancar.

Sementara itu, ada rentetan laporan sejak sore hari 15 Agustus, menyatakan bahwa Han Ye Seul telah berangkat ke Amerika pada penerbangan 03:00 dengan nama aslinya, Leslie Kim. Seharusnya, Han Ye Seul pergi ke Los Angeles untuk mengunjungi orang tuanya. Ada juga laporan melalui jaringan media sosial dari mereka yang dilaporkan terlihat dia di bandara menunggu penerbangan. Tapi tidak ada verifikasi tentang keberadaan persisnya lagi, sebagai lembaga dan perusahaan produksi telah mampu untuk mendapatkan kontak dengan sejak dia.

Berita terakhir yang mycolorisland dapatkan, perwakilan KBS telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan. KBS menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk mengedit rekaman apa pun yang mereka miliki untuk siaran mereka minggu ini untuk yang terbaik dari kemampuan mereka, tapi itu seharusnya tidak cukup, mereka mengatakan bahwa minggu ini akan terdiri dari pemutaran sorot khusus. Ia melanjutkan, “Sebelum memperdebatkan siapa yang salah, siaran adalah dari prioritas utama di sini. Benar-benar konyol bahwa konflik emosional antara aktris dan sutradara mempengaruhi siaran. Jika Han tidak muncul di set film ini, kita akan isikan  dia untuk obstruksi bisnis. ”

Lalu, mengapa Han Ye Seul terus bersembunyi? Ada apa denganmu unnie? Bukankah lebih baik jika keluar dari persembunyian & mengatakan yang sejujurnya? Ini sudah merugikan banyak pihak. Tidak hanya Eric & Lee Jinwook yang merupakan drama comeback mereka pasca wamil, tetapi seluruh kru KBS…

credit: allkpop, SHCJ Indonesia, mycolorisland

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 15, 2011 in Korea, Korean Drama

 

Tag: ,

4 responses to “[Hot Topic] Han Ye Seul, ada apa denganmu?

  1. Amy Kanzaki

    Agustus 15, 2011 at 5:30 pm

    yaah nasib spy myungwol jd g jelas gini? Moga cepet kelar masalahnya

     
  2. Spring

    Agustus 15, 2011 at 5:32 pm

    Waduh~
    lbh serius dr yg diduga ternyata.

    smga smuanya cpat slesai.
    fighting!!

     
  3. Yatiex

    Agustus 15, 2011 at 11:23 pm

    Aq tgu update slanjutnya sist, , eric oppa. . . FIGHTING!

     
  4. my-mine

    Agustus 18, 2011 at 2:12 pm

    kasian eric oppa,,hhh moga cepet kelar masalahnya n ratingnya bgs,,hwaiting..!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: