RSS

Taehwa Battle akan debut di Jepang dengan grup baru M.E.N

19 Agu

Setelah kemarin desas-desus Lead vocal Battle, Jin Taehwa akan debut di Jepang dengan grup baru bernama M.E.N akhirnya hari ini (19 agustus) terkonfirmasi bahwa berita itu benar.
Grup yang akan debut tersebut terdiri dari Taehwa, In Youngpil (actor Sungkyunkwan Scandal), Yoon Gwangseon, Park Jeongjin (former leader of AST’1) dan Sim Jihwan (rapper Typhoon) dan telah mengatakan sangat mungkin bahwa mereka akan memulai debutnya tahun ini di Jepang dan kemungkinan besar akan hanya melakukan promosi di Jepang.

Spekulasi dimulai disekitar para fans Taehwa ketika ia diposting foto dirinya di Cyworld di ruang latihan dan berharap bahwa dia mungkin setidaknya akan merilis sebuah single solo, tetapi tampaknya sekarang ini adalah ia telah berlatih untuk mempersiapkan debut grupnya.

Jin Taehwa, setelah masa vakum Battle tahun 2008 memutuskan karir solo dengan merilis album di bawah Liveworks Company (perusahaan manajemen yang menaungi Shin Hyesung Shinhwa), namun kegagalan “Fallen Angel” membuatnya memutuskan untuk keluar dari Liveworks. setelah lama tak tersiar kabar, akhirnya muncul berita jika ia bersama grup M.EN akan melakukan debut di Jepang

credit: Hanlive, Unsungbyul, Battle International, mycolorisland
shared & indonesia Tranlate by mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: