RSS

Stres, Hyun Joong Berterima Kasih atas Dukungan Henecian

25 Agu


Jakarta – Mini album ‘Break Down’ yang menandai debut Kim Hyun Joong sebagai penyanyi solo laris manis terjual di berbagai situs penjualan online. Lebih dari 100.000 kopi terjual di Hanteo hanya dalam waktu 2 minggu. Posisi satu Gaon dan Oricon Jepang pun disapu bersih oleh pria pemeran Ji Hoo dalam ‘Boys Before Flowers’ itu.

Pada 16 Juni 2011, ia menjadi juara satu selama dua minggu berturut-turut di acara musik ‘Mnet M! Countdown’, menjadikannya anggota SS501 pertama yang memenangkan award di sebuah acara musik.

“Aku tidak menyangka albumku akan begini diterima. Sebelumnya aku sangat khawatir ketika albumnya belum rilis,” ujar Hyun Joong dilansir xinmsn, Sabtu (20/8/2011).

Meski telah wara-wiri di dunia musik sejak 2005 lalu, ia masih merasa tertekan selama pembuatan albumnya. Namun ia pun berterima kasih pada Henecian (sebutan untuk fansnya) yang selalu ada untuk memberi dukungan.

“Sebagai solo artis, aku melakukan semua persiapan albumku sendirian. Tekanannya sangat besar, namun aku bisa melewatinya ketika melihat fans yang selalu mendukungku dan bagaimana mereka menyukai ‘Break Down’,” sambung Hyun Joong.

Hyun Joong juga membocorkan sedikit rahasia tentang ia akan menelurkan album baru lagi Oktober tahun ini. Merasa stres saat album ‘Break Down’, kali ini ia ingin lebih santai dalam pengerjaannya.

“Aku sangat tertekan ketika mengerjakan album ‘Break Down’. Tapi untuk album berikutnya, aku ingin menikmati prosesnya dan lebih percaya pada kemampuan diriku sendiri,” jelas pria yang bersahabat dengan TOP ‘Big Bang’ dan Jaejoong ‘JYJ’ itu.

Hyun Joong rencananya akan merilis album baru pada Oktober mendatang. Ia juga menyatakan bahwa konsepnya akan jauh berbeda dari ‘Break Down’ yang gelap. Album barunya tersebut akan berisi musik funky di mana semua orang bisa ikut menari bersama melodinya. Kita tunggu saja!

Source : Detikcom

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: