RSS

Jang Geun Suk jadi cameo di “Ikemen Desu Ne”

26 Agu

Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini menjadi cameo dalam “You’re Beautiful ” versi Jepang (Ikemen Desu Ne). dorama yang merupakan remake dari drama korea populer yang ditayangkan oleh SBS ini ditanyangkan di stasiun TV Jepang TBS/

Ini akan menjadi penampilan pertama Jang Geun Suk dalam drama Jepang, dan kabarnya skenario (bagian Jang Geun Suk) akan dalam bahasa Jepang. Dia sudah mengejutkan banyak penggemar dengan kefasihan bahasa Jepang-nya selama fan meeting di Jepang, sehingga pemirsa sangat bersemangat untuk melihat penampilannya.

Para aktor di TBS “You’re Beautiful” juga cukup terpesona oleh Jang Geun Suk. Setelah syuting dengan dia, aktris Takimoto Miori berkomentar, “Saya merasa banyak karisma. Dia benar-benar down-to-earth dan berbicara banyak dengan kita, jadi syuting sangat menyenangkan dan saya sangat senang. ”
Dia menambahkan, “Dia benar-benar tampan! Tapi aku ingin menunjukkan sisi lebih tampan untuk diriku sendiri juga. Aku sangat gugup, tapi aku sangat senang bahwa saya harus bertemu Jang Geun Suk, yang aku hanya bisa melihat dalam drama asli. ”

Jang Geun Suk juga dilaporkan menolak gajinya untuk cameo. Dia menjelaskan, “Saya muncul dalam drama untuk penggemar Jepang saya yang menyukai drama asli dan telah mendukung saya. Saya ingin Anda untuk menggunakan gaji saya untuk drama. ”

Jang Geun Suk dikatakan paling populer ‘bintang Hallyu’ di Jepang saat ini.

credit: allkpop
shared & indonesia translate by mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2011 in J-Dorama, Jepang

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: