RSS

Teen Top akan menjadi 13 member ?

26 Agu

T.O.P. Media telah mengambil langkah untuk mengatasi rumor yang mengatakan TEEN TOP akan direorganisasi ke dalam 13 member dengan penambahan tujuh anggota lebih.

Pada 26 Agustus, perwakilan berbicara melalui Laporan TV dan menjelaskan kesalahpahaman, “TEEN TOP  tidak sedang direorganisasi ke dalam kelompok 13 anggota seperti apa yang sedang dikatakan di media sebelumnya. Mereka (kelompok baru TEEN TOP +) akan mempromosikan secara singkat sebagai suatu kelompok proyek pada akhir tahun ini. Ketujuh anggota yang akan dipromosikan bersama TEEN TOP  telah dilatih selama rata-rata dua tahun. Setelah mereka menyelesaikan promosi mereka dengan TEEN TOP, mereka akan mempersiapkan untuk debut sebagai kelompok baru mereka sendiri. ”

Mereka melanjutkan, “Kami belum menyelesaikan konsep apapun untuk project kelompok, karena kita masih di tengah-tengah perencanaan roadmap bagi mereka.”

 

Source + Photos: TV Report via Nate + allkpop

 

[ADMIN NOTE]

Jangan-jangan, gara-gara sang pemilik TOP Media mau keluar dari wajib militer nih… jadinya banyak project baru hihihi, Andy oppa hwaiting !

Andy Lee (member Shinhwa), salah satu pemilik TOP Media Entertainment & Shinhwa Company yang merupakan produser-nya TEEN TOP

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: