RSS

Kimjun memasuki wajib militer akhir bulan September

14 Sep

Penyanyi dan actor Kimjun T-Max telah diumumkan akan masuk wajib militer akhir bulan September.

Kimjun baru-baru ini berperan di acara special Chuseok KBS “Invincible Baseball Team”. Comedian Han Min Kwan mengungkapkan “Kimjun akan masuk wajib militer sekitar akhir September. Dia akan pergi sedikitnya satu minggu setelah liburan Chuseok”

“aku mengatakan untuk pertama kalinya dengan mulutku, tetapi aku tiodak pernah mengira aku dapat mengatakan di tempat seperti ini” kata Kimjun sendiri.

Bertanya apakah dia cemas tentang jadwal enlistment-nya mendatang, dia menjawab “banyak orang cemas, tetapi aku berfikir jika Min Kwan hyung dapat melalui ini, kemudian aku dapat melakukan ini juga”
Fans sebelumnya telah diberitahu oleh agency-nya Planet 905 Entertainment bahwa Kimjun mungkin akan memasuki wajib militer tahun ini melalui official homepage T-Max bulan Juli lalu

Credit: soompi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 14, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
