RSS

L’Arc~en~Ciel memulai 20th Anniversary tour mereka di Saitama Super Arena

14 Sep

Band Rock L’Arc ~ en ~ Ciel memulai tur nasional mereka, “20 L’Anniversary TOUR”, di Saitama Super Arena pada tanggal 10 dan 11 September.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band terakhir menggelar sebuah tur nasional, sehingga dalam dua hari, arena mendengar teriakan gembira dari 40.000 penggemar.

Pada hari pertama, vokalis Hyde memanggil para fans, mengatakan, “L’Arc ~ en ~ Ciel berubah menjadi 20 tahun. Kami telah benar-benar menjadi orang dewasa, jadi kami memiliki banyak hal untuk mengajar semua orang. Apakah Anda ingin tahu? “Lalu, band ini melakukan daftar set menyenangkan, mulai dari lagu-lagu hit nostalgia ke single terbaru mereka “GOOD LUCK MY WAY“. Selain itu, mereka disajikan single mendatang mereka, “XXX“, untuk kali pertama, dengan lirik sensual dan suara mendalam.

Pada hari kedua, band ini tampil dengan daftar yang berbeda yang masih terdiri dari kedua lagu lama dan baru. Selama segmen MC akhir, hyde menyatakan, “Kami akan pergi di Jepang dari sini, jadi kami sangat gembira. Entah bagaimana, kami mampu untuk menyambut anniversary ke-20 kami, meskipun kami tidak pernah berpikir kami akan. Ketika saya berpikir seperti itu, itu sangat menyentuh. Saya senang untuk menemukan kenikmatan dalam bernyanyi. Silahkan, datang dan melihat kami lagi. ”

L’Arc ~ en ~ Ciel sekarang akan melakukan perjalanan ke Fukuoka, Sapporo, Nagoya, dan Osaka untuk melanjutkan mereka “20 L’Anniversary Tour”.

credit: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 14, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: