RSS

Shinhwa mempersiapkan secara intens comeback mereka bulan Maret 2012

14 Sep

Dengan comeback-nya bulan Maret yang sebentar lagi, Shinhwa bekerja keras dari sebelumnya untuk mempersiapkan album mendatang. Mereka bar-baru ini berkumpul awal pecan ini untuk membahas hal-hal tentang Shinhwa Company.

Member Minwoo, yang dijadwalkan untuk discharge dari wajib militer Februari mendatang, telah merencanakan konsep mereka. Sementara Junjin & Andy berusaha untuk kembali membentuk tubuhnya untuk comeback. Bahkan saat bekerja pada karir aktingnya, Dongwan masih mengambil cuti untuk berpartisipasi dalam persiapan dan Hyesung sedang mencoba untuk tetap keluar dari pusat perhatian sebanyak mungkin sehingga mereka dapat membuat dampak yang lebih besar dengan comeback mereka sebagai sebuah kelompok.

Sang leader Eric juga seperti biasa, setelah baru-baru ini membintangi drama ‘Spy Myung Wol’, dia memilih untuk bekerja di album Shinhwa sebagai prioritas utama bukan bertindak dalam drama lain.

Seorang wakil dari kelompok itu berkata, “Saya berbicara dengan salah satu anggota dan mereka semua hanya diisi dengan tekad yang banyak untuk comeback mereka. Mereka bahkan mempertimbangkan menambahkan klausul dalam kontrak mereka yang melarang kegiatan individu / solo yang sekaligus mempromosikan sebagai kelompok tahun depan. ”

Shinhwa akan merayakan ulang tahun ke-14 pada tanggal 24 Maret dengan merilis album resmi mereka 10 dan tur Asia di enam negara berbeda.

 

Source + Photos: Sports Chosun via Naver & allkpop

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 14, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: