RSS

Kim Dong Wan mendapat penghargaan dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan sebagai ‘sharing person of the month’

20 Sep

Kim Dong Wan, telah dipilih sebagai ‘sharing person of the month’, dan mendapat penghargaan dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan di the press club of press center pada Selasa pagi tanggal 20 September.

“Sharing person of the month” adalah untuk menemukan seseorang yang tidak diketahui berbagi dan untuk membagi/menyebarkan sesuatu yang indah. 22 orang yang melayani orang tua atau orang tua yang telah menunjukkan kasih sayang kepada tetangga yang membutuhkan telah memenangkan hadiah dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan oleh rekomendasi dari organisasi terkait atau pihak media.

Kim Dong Wan, salah satu dari 22 orang “Sharing person of the month” telah menyumbangkan untuk remaja, kepala keluarga dan warga senior yang tinggal sendiri sejak 2006. Dia telah dipilih sebagai pemenang penghargaan ini karena Kim Dong Wan dan aktor Kim Jae Wook telah menyumbangkan beras yang disajikan dengan nasi pada kesempatan penampilannya dalam musikal “Hedwig” yang berakhir Agustus lalu – ke acara “Giving Rice ” oleh organisasi bantuan internasional untuk kepala keluarga remaja dan warga senior yang tinggal sendirian.

Dan juga, Kim Dong Wan telah menyumbangkan untuk KBS1 “Love Request” bagi korban banjir di tahun 2006, berpartisipasi dalam “Love sharing concert ‘SBS tahun 2008, menyumbang untuk korban gempa bumi Sichuan pada tahun 2009, menyumbang kepada para korban insiden di Pulau Yeonpyeong pada tahun 2010. Dia menyumbangkan ke Palang Merah untuk korban gempa Jepang di bulan Maret dan juga memimpin dengan mengambil bagian dalam banyak sumbangan.

Kim Dong Wan, pemenang hadiah dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan dan juga “sharing person of the month”, ia berkata “Saya sangat bersyukur untuk menerima penghargaan ini meskipun mungkin ada banyak orang lain yang telah melakukan banyak pekerjaan untuk amal. Berbagi dengan orang-orang dalam pekerjaan amal membuat saya bahagia. Saya akan mencoba untuk berbagi dengan banyak orang. ”

Kim Dong Wan telah berperan dalam musikal “Hedwig” selama 3 bulan dan pertunjukan musikal telah berakhir dalam keberhasilan besar di bulan Agustus Ia telah diakui untuk aktingnya di hari Kemerdekaan MBC khusus “The Climax” dan diakui sebagai aktor yang baik. Sekarang dia sedang mempersiapkan lain transformasi menjadi karakter baru.

credit: KIm Dongwan official facebook fanpage
INdonesia translated by mycolorisland @ SHCJ Indonesia

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 20, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: