RSS

Kim Jun “Boys Before Flowers” masuk wajib militer

29 Sep

Pada 29 September, jam 01:30 P.M KST, Kim Jun memasuki camp militer Chungnam Nonsan, di mana ia akan menjalani 4 minggu pelatihan dasar militer sebelum bertugas sebagai polisi militer.

Sebelum memasuki kamp, Kim Jun tweeted, “Karena banyak orang khawatir tentang aku, aku kira aku tidak perlu khawatir. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan sekarang dan aku ingin melanjutkan meraih impianku, tapi aku akan memiliki banyak keinginan dengan mengambil kendali emosi saya dan kembali dengan selamat “.

Dia melanjutkan, “Saya akan menjadi lebih dekat dengan orang ini ‘Kim Jun’ bahwa aku telah mengabaikan dan kembali dengan cepat”.

Kim Jun bergabung dengan T-Max pada tahun 2007 dan kemudian meraih ketenarannya dengan berperan sebagai Song Bin Woo dalam drama KBS sangat populer, ‘Boys Over Flowers’.

Selain itu, T-Max meninggalkan hadiah terakhir untuk fans mereka sebelum masuk wajib militer dengan lagu baru. Berjudul, “She is crying”, merupakan lagu ballad dengan tempo sedih dan bercerita tentang pengakuan seorang pria untuk meminta maaf dan rasa sakit dari perpisahan dari kekasihnya.

Check out trek di bawah ini!

credits: allkpop
shared & translated by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 29, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
