RSS

“Sexy Zone”, grup unit baru dari Johnny & Associates

30 Sep

Pada 29 September, diumumkan bahwa kelompok baru dengan 5 anggota dari Johnny & Associates, Inc, bernama “Sexy Zone” akan membuat debut mereka musim gugur ini dengan simgle berjudul nama mereka sendiri “Zona Seksi”.

kelompok baru ini terdiri dari Nakajima Kento (17), Kikuchi Fuma (16), Sato Shori (14), Matsushima Jadi (13) dan Marius Yo (11).

Mereka diperkenalkan oleh Kis-My-FT2 Kitayama Hiromitsu, Fujigaya Taisuke, dan Tamamori Yuta selama pertunjukan panggung “Teigeki Johnnys Imperial Theatre Special ‘Kis-My-Ft2 with Johnny’s Jr.’.“, Dan melakukan debut lagu mereka dalam balutan tuksedo putih dengan mawar merah di tangan.

Nakajima berkata, “Aku dipenuhi dengan emosi yang mendalam, dan aku sangat gugup. Sejujurnya, kami diberitahu tentang hal itu hanya hari ini. Johnny-san (= Johnny Kitagawa, presiden Johnny & Associates, Inc) mengatakan kepada kami “Kalian akan membuat debut CD kalian.”. Saat itu dapat digambarkan dengan satu kata … terkejut “Para anggota termuda Marius yang berasal dari Jerman, juga mengatakan,” aku terdiam., Aku tidak tahu harus berkata apa. ”

Selain itu, Sexy Zone akan menjadi supporter khusus untuk “FIVB World Cup Volleyball 2011” yang akan dibuka pada 4 November, dan mereka juga akan menyanyikan lagu mereka untuk turnamen.

credits: tokyohive
shared & trans by mycolorisland
take out with fll credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 30, 2011 in Jepang

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: