RSS

[News & Pics] Semalam sebelum masuk camp pelatihan, Kimjun merilis pictorial di facebook

30 Sep

Pada tanggal 28 september, Kim Jun mengungkapkan empat puluh foto hitam dan putih bergambar solo-nya “Pribadi Kim Jun” di official facebook nya (http://www.facebook.com/OfficialKimJun).

Gambar bervariasi dari Kim Jun yang mendengarkan musik, hanya mengenakan sebuah t-shirt kotak, terlihat innocent Kim Juni muda yang tersenyum pada kamera dengan rokok di mulutnya (berarti ini foto lama dong ya?).

Para fans yang melihat foto berkomentar: “Even your daily life is a pictorial.” “Your handsomeness makes many fans tremble in excitement.”

Kim Jun tweeted, “Besok! Saya pikir aku tidak perlu khawatir karena banyak penggemar telah peduli padaku. aku memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan saat ini, tapi aku akan mengontrol pikiran saya dan kembali segera. Aku akan lebih dekat dengan ‘Kim Hyung Joon’ (nama asli Kimjun) saat aku kembali. Aku akan datang kembali secepat mungkin! ”

Kim Jun memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan pada 29 september jam 1:30 siang, menerima pelatihan militer selama lima minggu, dan bekerja sebagai polisi wajib militer.

More Kimjun’s Pics [ klik disini ]

news credits: Gateway to Korea
photo credits: official Facebook KimJun (김준)
shared by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 30, 2011 in Gallery, Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
