RSS

Minami Takahashi Sapa Penggemarnya Di Jakarta

06 Okt

Kapten grup vokal AKB48, Minami Takahashi mendatangi Jakarta. Kunjungannya ke Jakarta merupakan dalam rangka memperkenalkan AKB48 (Akihabara48). Takamina, begitu sapaan akrabnya, menyapa para penggemarnya di Jakarta. Takamina pun sedikit kaget lantaran penggemarnya yang berbasis di Jakarta begitu banyak. Bahkan, acara ‘Meet and Greet Team A Takahashi Minami yang digelar di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/10) itu dihadiri oleh ratusan penggemar penyanyi asal negeri Sakura itu.

Acara tersebut bukan hanya tatap muka antara Takamina dan penggemar. Lebih dari itu. Pelantun ‘Baby! Baby! Baby!’ itu menggelar talkshow dan hand shake bersama fans. Keceriaan, tawa, bahagia dan sorak sorai terdengar di penjuru Atrium Plaza Senayan.

Takamina baru pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta. Bahkan, dalam kunjungan yang memperkenalkan AKB48 itu akan memiliki sister group di Jakarta yang bernama JKT48 (Jakarta48). Pasalnya, belum lama ini manajemen AKB48 di Jepang telah mengumumkan bahwa Jakarta terpilih sebagai sister group pertama AKB48 di luar Jepang.

“Kami sangat gembira dengan terbentuknya JKT48 karena Indonesia merupakan negara yang besar dengan remajanya yang potensial. Melalui AKB48 kami ingin memperkenalkan dan berbagi pengalaman mengenai sebuah bentuk kreatifitas. Sebuah nilai penting yang selalu tertanam dalam AKB48 yaitu pentingnya kerja keras dan kebulatan tekad,” jelas manajemen AKB48.

Sebelumnya, AKB48 telah menggelar konser di berbagai negara belahan Eropa, Asia maupun Amerika seperti Prancis, Moscow, Los Angeles, New York, Taiwan, Korea, Canne dan negara-negara lainnya.

credits: Lovelytoday

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 6, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: