RSS

Sukses Hallyu Concert, Andy ingin kembali ke Indonesia tahun depan bersama Shinhwa

06 Okt

Hallyu Concert yang di helat di Jakarta tanggal 2-3 Oktober 2011 tampaknya memberikan berkah tersendiri bagi para fans Shinhwa (Shinhwa Changjo, atau biasa disingkat SHCJ) di Indonesia. Bagaimana tidak? 6 bulan menuju comeback stage Shinhwa, sang Magnae Andy Lee tiba-tiba dikonfirmasi menjadi guest Star di acara Indonesia – Korean Week 2011 bersama para artis yang saat ini sedang menjalani wajib militer seperti Lee Dong Gun, Lee Junki., Park Hyoshin, Mithra Jin, Jung Jae Il, dan Go Seung Chan.

Pada konser malam pertama, Andy menyanyikan dua buah lagu dari single solonya Love Song dan Propose. Tak lupa juga rapper yang dijuluki Kiwi Prince ini melakukan heart dance yang selama ini menjadi trade mark-nya. Andy sempat menyatakan keterkejutannya sebab masih banyak fans yang mengenalinya, mengingat Shinhwa telah vakum sejak 3 tahun lalu.

Pasukan Orange alias Shinhwa Changjo Indonesia yang seharian mengikutinya, beberapa diantara mereka sempat mendapatkan autograph, bahkan salah satu admin Shinhwa Changjo Indonesia berhasil menyerahkan surat dan menjabat tangan Andy (icha, selamat ya? Seandainya sofie bisa ikut… sampai kebawa mimpi tau T^T ). Project Banner gabungan dari Shinhwa Indonesia – Shinhwa Changjo Indonesia – Triple Changjo yang ukurannya sangat besar sepanjang 3 meter memang tidak bisa dibentangkan sepanjang konser berlangsung. Namun, banner tersebut berhasil diserahkan sebagai hadian untuk Andy.

Melihat banyaknya Pasukan Orange yang menghadiri konser, Andy mengatakan bahwa ia akan kembali ke Indonesia tahun depan bersama Shinhwa !!!

Hooooaaaa…. Oppa you must pay your promise !!!

Semoga bener yang disampaikan Andy oppa…

Sebagai salah satu pemilik Shinhwa Company, sofie yakin ia bakal cerita ke member lain tentang kondisi SHCJ di Indonesia. Bahkan CEO Liveworks Company pernah menyatakan kekagumannya tentang fans Shinhwa yang hingga kini masih begitu banyak, dan Indonesia disebut Mr Lee Jang Eon di urutan pertama.

Semoga mimpi Shinhwa Changjo Indonesia melihat konser comeback & anniversary ke-14 Shinhwa di Indonesia bisa terwujud berkat rekomendasi Andy Lee…

Terima kasih oppa ^^

Written by sofie @ mycolorisland
Photo credits: shinhwa.biz & @kie2703 on twitpic

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 6, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: