RSS

AKB48 menerima penghargaan “Japan Best Dressed Eyes Awards”

13 Okt

 

 

Delapan anggota dari kelompok itu dipilih sebagai “Megane Senbatsu” (anggota yang sesuai dengan kaca mata paling baik), dan mereka menerima penghargaan atas nama kelompok mereka. Para “Megane Senbatsu” Sayaka Akimoto anggota, Itano Tomomi, Tomomi Kasai, Kitahara Rie, Fujie Rena, Miyazawa Sae, Yokoyama Yui, dan Watanabe Mayu. Kasai absen dari acara karena kesehatan yang buruk.

Sebagai wakil dari AKB48, Miyazawa mengungkapkan kegembiraan dengan berkata, “Di masa lalu, Akimoto Yasushi-sensei telah diberikan rias terbaik. Ketika kita berpikir tentang Akimoto-sensei, kita berpikir dari ‘kacamata’. Jadi kami ingin bertujuan untuk menjadi grup idola bahwa ketika orang berpikir tentang gelas, mereka dapat mengasosiasikan dengan AKB48. ”

Itano, yang merupakan pengguna kontak biasa, mengatakan bahwa dia baru saja memakai kacamata. “Saya tidak memiliki sebuah gambar intelektual, jadi saya senang,” katanya.

Dia juga mengungkapkan pandangannya tentang laki-laki yang memakai kacamata, mengatakan, “saat dia mengenakannya ketika ia biasanya tidak, atau saat dia membawa mereka keluar ketika dia biasanya mengenakan mereka. Saya benar-benar seperti kesenjangan. Seperti hitam berbingkai kacamata, dan kacamata hitam. ”

Sementara itu, Watanabe bersama, “Saya telah memakai kacamata merah sejak lama, jadi saya sangat senang menerima yang merah muda saat ini. Repetoire saya telah berkembang. “Juga, Miyazawa menyatakan,” Sejak saya masih di sekolah menengah, saya mencintai gelas sehingga saya memakai mereka hanya untuk pertunjukan. Terima kasih untuk menempatkan saya ke dalam ‘Megane Senbatsu’! ”

Upacara penghargaan diadakan sebagai bagian dari “24th Glasses International Exhibition (IOFT2011)“, yang akan berjalan sampai 13 Oktober. Pameran ini membawa 550 perusahaan dari 20 negara di seluruh dunia. Untuk menghormati penghargaan mereka, AKB48 akan mempromosikan kaca mata sebagai item untuk mendukung kepribadian setiap orang.

Pemenang lain termasuk aktor Yutaka Mizutani untuk ‘Kategori Industri Hiburan, penyiar Aya Takashima untuk’ Kategori Industri Budaya “, dan penyanyi / model Anna Tsuchiya untuk ‘Kategori Sunglasses’.

source: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
