RSS

Shin Hye Sung – Kiyokiba Shunsuke – Young Joon Brown Eyed Soul akan tampil dalam satu panggung !

13 Okt

Kiyokiba Shunsuke, mantan anggota EXILE, dan Joon Young dari Brown Soul akan tampil sebagai bintang tamu special pada ‘SHIN HYE SUNG 2011 JAPAN TOUR – THE ROAD NOT TAKEN ACT III’ di TOKYO DOME CITY HALL pada 16 Oktober. Ypung Joon juga tampil sebagai bintang tamu di konser di Seoul dan Busan.

Kiyokiba Shunsuke menulis lirik lagu untuk single album Shin Hye Sung yang berjudul “I Believe” yang dirilis pada 5 Oktober. Dia berduet dengan Shin Hye Sung untuk “I Believe ‘ bergema di industri musik Korea dan Jepang. Kiyokiba aktif berpartisipasi dalam wawancara Shin Hye Sung dengan media Jepang dan majalah untuk promosi single album Jepang pertama Shin Hye Sung .

Mereka memiliki satu kesamaan bahwa Shin Hye Sung adalah vokalis utama dari ‘Shinhwa’ dan Kiyokiba Shunsuke juga vokal utama ‘EXILE’ sebelum ia meninggalkan band. Oleh karena itu mereka menjadi teman baik dengan satu sama lain dan ingin mengembangkan persahabatan mereka lebih banyak sehingga mereka memutuskan untuk berada di panggung bersama-sama untuk membuat performa yang fantastis.

Konser ini akan sangat istimewa karena Joon Young dari Brown Eyed Soul akan datang ke Jepang untuk bergabung di konser. Dia bernyanyi duet dengan Shin Hye Sung untuk ‘A Little Bit Closer’ di album resmi ke-4 THE ROAD NOT TAKEN dan juga tampil sebagai bintang tamu pada konser di Seoul dan Busan.

Single album Jepang pertama Shin Hye Sung Jepang ‘I Believe’ (yang mencapai posisi 4 di Oricon daily chart pada hari rilis album pada 5 Oktober) diterima dengan baik dengan kegiatan promosi seperti acara-acara jabat tangan, wawancara majalah dan penampilan di TV dan Radio. Sekarang album ini telah mencapai angka 7 di Oricon single weekly chart mingguan. Ini membuktikan musikalitas yang luar biasa Shin Hye Sung sebagai bintang asli Korea bahkan di pasar musik Jepang dengan bintang Idol dengan kinerja visual.

‘SHIN HYE SUNG 2011 JAPAN TOUR – THE ROAD NOT TAKEN ACT III’ ini awalnya direncanakan hanya untuk satu konser namun akan memiliki 2 konser di 3:00 pm dan 7:00 pm pada 16 Oktober dalam menanggapi permintaan sungguh-sungguh dari penggemar Jepang.

Credit: Shin Hyesung official facebook
tarnslated by mycolorisland @ SHCJ Indonesia
please take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2011 in Jepang, Korea

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: