RSS

[News & Pics] Kimjun T-Max direkrut sebagai pemimpin regu!

19 Okt

Kim-Jun (Kim Hyung Jun), yang adalah seorang penyanyi terkenal dan aktor Korea, bergabung dengan Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea Pusat (KATC) pada tanggal 29 September 2011. Sekarang, ia berlatih sebagai pemimpin rekruitment perusahaan! (company leader recruit, mungkin semacam pemimpin regu dalam pelatihan wajib militer. Biar nggak aneh, mycolorisland terjemahkan sebagai pemimpin regu)

asosiasi KATC mengatakan, “Kim-Jun direkomendasikan oleh yang lain untuk merekrut pemimpin regu, dan dia mendapat suara terbanyak Sementara regu-nya adalah pelatihan, ia menunjukkan kebaikannya untuk merekrut-pasangan dan gairah terhadap pelatihan.. Saya pikir itu sebabnya ia menjadi pembicaraan di antara peserta lainnya, dan ia dipilih untuk menjadi pemimpin regu “

Seorang pemimpin regu mengambil tanggung jawab besar. Seorang pemimpin regu dipilih oleh suara di antara semua anggota regu, kemudian merekrut, yang mendapatkan suara terbanyak, akan diminta untuk menjadi pemimpin. Kim-Jun, sebagai pemimpin regu, akan memimpin regu, dan ia akan bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan para pemimpin peleton, regu untuk memecahkan masalah apapun selama 4 minggu pelatihan.

Sekarang, Kim-Jun telah menyelesaikan dua pelatihan utama seperti pelatihan menembak dan berbaris siang hari, sejauh ini. Setelah ia melengkapi 4 minggu pelatihan di KATC, Kim-Jun akan melayani sebagai polisi wajib militer.

credit: Daum
shared & transated by mycolorisland
take out with full credits

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2011 in Gallery, Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: