RSS

Andy Lee: Aktivitas Shinhwa Dimulai Begitu Junjin dan Minwoo Selesai Wamil

01 Nov

Member Shinhwa, Andy (Lee SunHo) membagi rencana ke depan mengenai aktivitas Shinhwa.

Menyelesaikan kewajiban militernya terhadap negara, Andy telah dirilis secara resmi dari militer pada 31 Oktober pagi di DEMA HQ Yongsan-gu, Seoul. Dikuasai militer, Andy menghapus air mata sambil mengungkapkan perasaannya mengenai selesainya tugas militernya.

Andy mengatakan, “Begitu kedua member terakhir menyelesaikan tugas militer mereka, aktivitas Shinhwa akan dimulai. Aku pikir kami perlu bekerja keras dalam menari.” Pada saat ini, Shin Hyesung, dan juga Eric dan Kim Dongwan yang telah menyelesaikan tugas militer mereka, telah memulai kembali aktivitas mereka di dunia hiburan, sedangkan Junjin dan Lee Minwoo akan dirilis dari militer pada November 2011 dan Februari 2012.

Mengenai hal ini, para member Shinhwa telah membicarakan mengenai reuni dan aktivitas grup, dan dengan komentar Andy tersebut, para fans mengantisipasi penuh terhadap apa yang akan terjadi. Begitu Lee Minwoo menyelesaikan tugas militernya, kita bisa mengharapkan Shinhwa diatas panggung kembali.

Selama hiatus sementara mereka, meskipun para member masih memenuhi kewajiban militer atau kegiatan mereka di showbiz, ikatan persahabatan mereka yang kuat tetap terjaga dan mereka dilihat sebagai contoh bagi idol yang lain. Sebagai contohnya, pada saat cuti, Andy akan mengunjungi Eric di lokasi syuting dramanya. Hal-hal semacam ini yang menunjukkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain tidaklah berubah sama sekali. Sayangnya, para member Shinhwa tidak dapat hadir pada saat Andy dirilis dari militer. Sebagai gantinya, Teen Top yang diproduseri Andy, muncul untuk menyelamati Andy.

Mengenai hal ini, Andy menyatakan, “Eric dan member lain tidak bisa datang hari ini, tapi tidak apa-apa. Kami telah menyusun rencana untuk bertemu malam ini.”

Tersentuh atas penerimaan hangat dari fans yang menyambutnya, Andy berulang kali berterima kasih pada mereka.

(isi artikel yang telah diterjemahkan pada artikel sebelumnya, dihilangkan)

Credits: Newsen + Absolut Shinhwa + SHCJ Indonesia

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: