RSS

Andy Lee memasang foto Teen Top di lokernya selama wajib militer

01 Nov

Pada sekitar pukul 8 pagi tanggal 31 Oktober, Andy secara resmi dirilis dari wajib militer di DEMA HQ Yongsan-gu, Seoul. Berdiri di depan tembok foto dan menghadapi fansnya yang berkumpul untuk menyambutnya, Andy sempat dikuasai emosi dan tidak mampu berbicara. Setelah Andy dibebaskan dari wajib militer, dia ditanya mengenai girlgroup favoritnya.

“Seperti yang sudah diduga, itu SNSD. Ketika SNSD tampil di TV seluruh unit menjadi sangat berisik. Tapi yang aku tempel di lokerku bukan lah foto SNSD, tapi Teen Top.”

Dia menambahkan dengan tawa, “Saya harus berterima kasih pada Teen Top yang telah berhasil dengan baik. Untuk memonitor baju apakah yang mereka pakai dan pose macam apakah yang mereka ambil, saya menempelkan foto mereka di lokerku. Senior dan junior melihat saya dan salah paham.”

Hadir pada hari ini untuk memberi selamat pada Andy, member Teen Top memegang sebuah placard bertulisan “ANDY SARANG” dan membuat tanda hati, membuat Andy tertawa. Sebagai tambahan, lebih dari 300 fans dari Jepang, Taiwan, China, dan negara lainnya telah menunggu di venue dengan balon orange di tangan mereka.

Setelah perilisannya, Andy akan memulai Asia Tur dari awal bulan Desember kedepan, bepergian ke Taiwan, Jepang, China, dan Thailand untuk memenuhi janjinya pada fans yang telah menantinya.

Credits: OSEN + Absolut Shinhwa + dydydiary+jahe tumblr + SHCJ Indonesia

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2011 in Korea

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: