RSS

Single ke-24 AKB48 akan berjudul Ue Kara Mariko

01 Nov

Pada tanggal 29 oktober, AKB48 memperingati rilis “Flying Get” dengan mengadakan acara jabat tangan di Aji no Moto Stadium di Tokyo. Sebagai tambahan untuk acara menarik ini, member AKB48 juga mengumumkan judul untuk single ke-24 mereka yang akan menampilkan 16 anggota senbatsu yang terpilih dari 24th Single Senbatsu Janken Tournament’.

Single mendatang ini telah diumumkan berjudul “Ue Kara Mariko (Mariko From the Top)”. Seperti namanya, judul berasal dari pemenang Turnamen Janken terakhir, Shinoda Mariko.

Single ini akan dirilis dalam empat edisi: Tipe A, Tipe-K, Tipe-B, dan sebuah Edisi Theater. Semua edisi CD ini akan mencakup lagu kopling mereka, “Noel no Yoru” dan Tipe A akan mencakup sebuah lagu tambahan berjudul, “Rinjin wa Kizutsukanai (Tim A)”, Tipe-K dengan “Zerosum Taiyou (Tim K) “, tipe-B dengan” Yobisute Fantasi (Tim B) “, dan Teater Edition dengan” Hashire! Penguin (Tim 4) “.

Dengan namanya yang terkandung dalam judul single ke- 24, Shinoda mengungkapkan kebahagiaannya melalui Twitter-nya dengan, “judul single baru Janken Turnamen kini telah diumumkan! Judulnya adalah … ‘Ue Kara Mariko’. Namaku… ada didalamnya! ”

terdapat berbagai tanggapan yang bercampur dari fans AKB48, beberapa dari komentar seperti, “apa judulnya?” Untuk “Dilihat dari judul, ini akan menjadi luar biasa …” tapi fans mereka akan harus menunggu sampai 7 Desember untuk benar-benar memberikan penilaian, yang merupakan tanggal rilis single ini.

credit: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: