RSS

2PM Tepati Janji

11 Nov

Menjelang konser, 2PM mengadakan jumpa pers konser “2PM Hands Up Asia Tour” di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta pada Kamis (10/11) sore.

Dalam jumpa pers tersebut, salah satu anggota 2PM, Taecyeon, merasa sangat disambut di Indonesia.

“Kami melakukan tur di banyak negara dan kami merasa sambutan di Indonesia ini yang paling panas di antara negara-negara lain. Indonesia akan jadi negara yang sangat digemari 2PM untuk ke depannya,” ungkap Taecyeon.

Taecyeon juga menunjukkan betapa dia mencintai para Hottest (sebutan untuk para penggemar 2PM) di Indonesia.

“Kami sangat berharap para Hottest bisa menjaga keselamatan dan keamanan selama konser,” tambah pria kelahiran 27 Desember 1988 ini.

Ini merupakan kali kedua boyband asal Korea ini datang ke Jakarta. Pertama kali mereka datang saat menjadi salah satu bintang tamu acara “Live & Rockin” di Kemayoran, Jakarta pada Maret 2011. Pada penampilan singkat mereka kala itu, 2PM berjanji untuk datang kembali ke Jakarta.

“Kami pernah mengatakan kepada para Hottest untuk kembali ke sini, dan benar kan, kami kembali lagi,” ujar Nichkun. Dia menambahkan, “Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian.”

Para personel 2PM tiba di Jakarta pada Kamis (10/10) dini hari dan mereka sudah melakukan hal yang menjadi salah satu kegemaran mereka.

“Kami sangat lelah, tapi kami sudah angkat beban untuk memberikan stamina terbaik saat konser,” ungkap Nichkhun malu-malu.

2PM merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang: Wooyoung, Junsu, Taecyeon, Junho, Nichkhun, dan Chansung. Mereka akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Jumat (11/11) bertempat di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta. Konser di Jakarta ini merupakan salah satu dari rangkaian tur Asia mereka.

credit: Yahoo OMG

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 11, 2011 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: