RSS

AKB48 merayakan ulang tahun ke-6 AKB48 theater

11 Des

Pada tanggal 8 Desember, AKB48 mengadakan pertunjukan di teater mereka di Akihabara dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-6.

Para anggota generasi pertama (kemudian dikenal sebagai Tim A) dimulai di panggung yang sama dengan AKB48 pada tanggal 8 Desember 2005. Dengan 6 tahun berlalu, Tim A, Tim K, Tim B, Tim 4, dan semuanya berdiri dan performance di panggung berjumlah sekitar 70 orang. Performance ini juga merupakan debut dari generasi 13, yang mengejutkan para fans di teater.

Setelah performance beberapa anggota meninggalkan tulisan apa yang sedang mereka pikirkan dan ditayangankan di blog mereka. Maeda Atsuko menulis tentang harapannya untuk tahun 7 mereka, “Kami benar-benar meningkatkan jumlah anggota kami, jadi kami telah menjadi sebuah keluarga besar sekarang (*^^*)”” Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja hati-hati sehingga kita bisa berdiri di sini dan memajukan (memasuki tahun ke-7 kita). Silahkan lihat setelah AKB48 di tahun 7 kami juga ♪ ♪ “

Yuko Oshima, anggota generasi 2 (kemudian dikenal sebagai Tim K) yang memulai debutnya pada bulan April 2006, menyatakan, “Aku bisa melihat ulang tahun ke 10 kita yang terasa begitu jauh. Saya tidak pernah membayangkan aku akan merasa ini … Sekali lagi, aku ingin bersiap-siap dan bekerja keras untuk membangun AKB !!!!!! Kami masih memiliki lebih untuk pergi ~ “.

Generasi ke-3 (kemudian dikenal sebagai Tim B) Kashiwagi Yuki berkomentar, “Dimulai dengan fans, saya tidak akan pernah lupa terima kasih saya kepada anda semua untuk mendukung AKB! Saya harap kita cepat bisa berlari ke anniversary ke-7 kami. “

source: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 11, 2011 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
