RSS

Hey! Say! JUMP mengadakan tur Asia pertama

04 Jan

Pada 2 Januari, telah diumumkan bahwa grup idola, Hey! Say! JUMP akan mengadakan tur Asia pertama mereka pada bulan Maret-Juni. Para anggota diberitahu tentang tur pada hari yang sama oleh Johnny Kitagawa, presiden Johnny & Associates, tepat sebelum mereka memulai konser mereka di Yokohama Arena.

member, Yabu Kota berkomentar, “Saya senang bahwa kami akhirnya akan mampu melihat fans luar negeri”, sementara Chinen Yuri mengatakan, “Kami akan memamerkan penampilan kami!” Yamada Ryosuke juga menambahkan, “Untuk mengadakan tur luar negeri adalah tujuan utama kami, jadi saya senang! Ini akan menjadi awal yang baru sebagai JUMP. ”

Menurut Johnny & Associates, Inc, konser akan diadakan dengan 3 tahapan di Hong Kong pada 24 dan 25 Maret, 4 tahap di Taipei, Taiwan pada 28 April, dan 29 Maret dengan 2 tahap di Bangkok, Thailand pada 26 dan 27 Mei , dan 4 tahapan di Seoul, Korea pada 23 dan 24 Juni . Ini akan menjadi konser pertama mereka di luar negeri sejak mereka membuat debut CD mereka kembali pada bulan November 2007. Tur Asia juga akan mencakup konser di Jepang yang akan diadakan di Yokohama Arena selama seminggu terus menerus (total 14 tahap) pada tanggal 1 sampai 7 Mei.

Selama konser, Hey! Say! JUMP menampilkan total 26 lagu termasuk lagu baru mereka “SUPER DELICATE” yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari.

credits: tokyohive
indonesia translate by mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 4, 2012 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: