RSS

Planet905 : Kami berjanji T-Max akan kembali

04 Jan

Berita dibubarkannya T-Max telah beredar mulai sekitar beberapa bulan lalu sejak Kimjun ditugaskan mengikuti wajib militer. dan hari ini (4 januari 2012) menjadi puncak pemberitaan tersebut. hari ini berbagai media online membahas satu topik yang mengatakan T-Max secara resmi telah dibubarkan.

Namun, hal tersebut dibantah keras oleh pihak manajemen Planet 905 melalui akun twitternya yang menyayangkan munculnya beberapa artikel yang berspekulasi bahwa T-Max telah dibubarkan secara resmi. mereka mengumumkan tidak pernah mengumumkan hal tersebut secara resmi.



the word ‘disband’ on the many news at this morning made us so sad ㅠㅠ we dont care the members number 2, 3, 4 or 5 but we promise T-Max will be back~~ Mighty max & TMax Hwaiting!! (sorry 4 poor trans)

Kata “Bubar” pada banyak berita pagi ini membuat kami begitu sedih ㅠㅠ kami tidak peduli member nomor 2, 3, 4, atau 5 tapi kami berjanji T-Max akan kembali~~ Mighty Max & T-Max Hwaiting !!

memang untuk saat ini, T-Max tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas grup, bahkan album kedua yang direncanakan akan dirilis pertengahan tahun lalu pun ditunda. sebab, Kimjun dan Park Yunhwa sedang menjalani wajib militer. sementara sang leader, Shin Minchul memutuskan tidak meneruskan kontrak dengan Planet 905 dan memilih untuk bersolo karir serta mendirikan sebuah studio musik bernama Soundsbird. terakhir penyanyi bersuara emas yang baru saja sukses menggelar konser di Jepang dan berencana menyambangi Indonesia pada 10 – 13 Januari ini ikut berpartisipasi dalam penciptaan lagu boyband yang baru saja mengeluarkan single debut F.I.X.

Kontestan ajang pencarian bakat Superstar K1, Joo Chanyang juga memutuskan tidak meneruskan kontrak dengan Planet 905 dan konsentrasi menjadi produser musik. mantan backing vocal 2PM ini mengungkapkan melalui akun twitternya, ia akan kembali pada bulan februari mendatang sebagai produser. sang Magnae, Park Hanbi yang drama terbarunya selesai di tayangkan Birdie Buddy sampai saat ini masih bertahan di Planet 905 dan sedang berkonsentrasi dengan karir aktingnya.

Para admin TMAX INDONESIA juga telah mengkonfirmasikan hal tersebut kepada pihak Planet 905 secara langsung. berikut adalah hasilnya

jadi, kesimpulannya adalah T-Max tidak bubar. hal ini dipertegas oleh leader T-Max, Shin Minchul “sekarang kami tidak dapat untuk bersama-sama tapi aku percaya suatu saat kami akan dapat bersama-sama bernyayi disini”. sebelumnya ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan T-Max

T-Max adalah grup yang debut dengan 3 personel pada tahun 2007, Shin Minchul, Kimjun, dan Park Yunhwa. mereka debut dengan single Blooming yang disajikan dengan musik yang ceria. nama mereka melejit sejak sukses membawakan soundtrack Boys Before Flowers dimana T-Max menyanyikan sebagian besar OST drama yang juga melambungkan nama Kimjun sebagai salah satu anggota F4. sekitar tahun 2010, beberapa saat sebelum T-Max mengeluarkan album pertama Born To The Max, Park Hanbi diumumkan sebagai member keempat. namun, berselang beberapa minggu diumumkan Park Yunhwa memutuskan vakum dari kegiatan grup karena harus menjalani wajib militer. kemudian, masuklah kontestan Superstar K2 Joo Chanyang sebagai member kelima.

dengan 2 anggota baru tidak lantas membuat T-Max kehilangan penggemar, Mighty Max justru menyambut baik sebab memberikan nuansa musik baru bagi T-Max. beberapa konser dihelat di luar negeri termasuk Jepang dan Singapura. pertengahan 2011 muncul kabar T-Max akan mengeluarkan album kedua, namun hal tersebut harus ditunda sebab Kimjun mendapat panggilan wajib militer bulan september lalu.

Memang mendengar berita seperti ini, Mighty Max akan merasa berat. tetapi yakinlah dengan janji mereka. yakinlah janji akan mereka tepati suatu saat nanti, entah ber-3 atau ber-5, entah setahun, dua tahun, tiga tahun, atau entah kapan… sebab selama masih ada fans yang mendukung maka sebuah grup akan memiliki kekuatan untuk bangkit. T-Max, kami akan selalu menunggu…

written by mycolorisland
big thanks to Amy Choi for T-Max translate tweet & Bunga Parker & Sayyida Sarah from T-MAX INDONESIA

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 4, 2012 in Korea

 

Tag:

2 responses to “Planet905 : Kami berjanji T-Max akan kembali

  1. iamarelizka

    Januari 5, 2012 at 1:51 pm

    ya ampun…rasanya sangat terharu sekali :’)
    apalagi Minchul ajhussi (?) yang bener-bener keliatan ga pernah sedih~ huehue

     
  2. mail

    Januari 12, 2012 at 5:23 pm

    just listen their songs to know they always stand by me. . .
    T-max. . .
    I’ll wait u. . . . .
    Fighting!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: